nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Glamor, Gaya Ronaldo hingga Andy Murray Rayakan Pesta Tahun Baru

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 02 Januari 2019 18:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 02 194 1999045 glamor-gaya-ronaldo-hingga-andy-murray-rayakan-pesta-tahun-baru-WOOdr7pmH4.jpg Ronaldo dan keluarganya menikmati perayaan tahun baru di Dubai (Foto: Instagram)

MASYARAKAT di seluruh dunia baru saja menyambut 2019 dengan penuh sukacita. Pesta kembang api, konser musik dan sederetan acara meriah lainnya menjadi salah satu cara masyarakat memeriahkan malam pergantian tahun.

Nyatanya bukan hanya masyarakat biasa saja yang merayakan tahun baru dengan berbagai kegiatan menarik. Beberapa bintang sepakbola dan bintang olahraga lainnya pun ikut merayakan tahun baru dengan caranya sendiri.

 

Beberapa bintang besar sepakbola seperti megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar merayakan pesta tahun baru. Pemain berkebangsaan Brasil tersebut memposting sebuah foto yang berisi harapan terbaik untuk 2019 dengan sekelompok wanita cantik yang mengenakan pakaian putih nan glamor di Rio de Janeiro.

 (Baca Juga:6 Potret Kecantikan Irish Bella Berhijab, Bikin Hati Adem!)

Pemain berusia 26 tahun tersebut saat ini tengah menikmati liburan dengan kembali ke kampung halamannya di Brasil dan menikmati sinar matahari di pertengahan musim. Ia juga terlihat tengah berpesta bersama dengan gelandang Barcelona, Arthur Melo dan seorang peselancar bernama Gabriel Medina.

Ketiganya menghabiskan Tahun Baru di Yacht Club yang megah di Rio de Janeiro, di mana Neymar memposting foto ke 108 juta pengikutnya. Arthur dan Medina di belakang sekelompok wanita di sebuah pesta bertema putih eksklusif.

 

Selain itu megabintang Portugal dan Juventus Cristiano Ronaldo juga menikmati liburan di Dubai. Ia terlihat memposting foto dengan kekasihnya Georgina Rodríguez dan putranya Cristiano Jr. Di sisi lain Luka Modric juga menikmati pergantian tahun di mana ia dimahkotai sebagai pemain Pria Terbaik FIFA pada 2018.

 (Baca Juga:Digosipin Pacaran, Intip 5 Potret Kemesraan Ammar Zoni dan Irish Bella)


Ia juga berhasil meraih trofi Ballon d'Or ketika membantu Real Madrid meraih gelar Liga Champions ketiga berturut-turut dan membawa Kroasia ke final Piala Dunia. Modric merayakan tahun baru dengan berfoto di samping tumpukan hadiah yang mengesankan.

 

Pesepakbola lainnya yang juga merayakan tahun baru mengesankan adalah Kylian Mbappe yang tak kalah fenomenalnya selama 2018. Striker Prancis sekaligus Paris Saint Germain (PSG) tersebut mengucapkan selamat tahun baru kepada para pengikutnya di Twitter dan berharap yang terbaik pada 2019 mendatang.

 

Petenis berkebangsaan Inggris, Andy Murray juga memposting foto bersama dengan petenis dunia Rafael Nadal, Jo-Wilfried Tsonga dan Nick Kyrgios. Mereka terlihat menghabiskan waktu di Australia menjelang Open di Melbourne akhir Januari.

Tak kalah dengan pemain lainnya, petenis senior, Roger Federer juga memposting fotonya usai pertandingan Piala Hopman di Perth kepada 12,3 juta pengikutnya.

(tam)

Berita Terkait

Perayaan Tahun Baru

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini