nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ramalan Cinta Scorpio di 2019, Waspada Banyak Cobaan hingga Berujung Tak Harmonis

Pisca Azalea, Jurnalis · Rabu 02 Januari 2019 19:29 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 02 196 1999013 ramalan-cinta-scorpio-di-2019-waspada-banyak-cobaan-hingga-berujung-tak-harmonis-Zp9EHXjPSw.jpg Scorpio waspada hubunganmu agak kurang harmonis di 2019 (Foto: Nzherald)

DI awal 2019 ini tentu semua orang memiliki resolusi dan harapan baru baik itu urusan karir, kesehatan, hingga hubungan percintaan. Siapa yang tak penasaran dengan ramalan percintaan yang akan dialami di tahun 2019 ini? Kali ini Okezone akan mengulas ramalan percintaan buat kamu yang ber-zodiak Scorpio dengan tanggal kelahiran 23 Oktober sampai 21 November.

Melansir dari GaneshaSpeaks, Rabu (2/1/2018), hubungan Scorpio dan pasangan mungkin akan mengalami ketidakharmonisan bahkan bisa berujung putusnya hubungan cinta kamu. Maka dari itu, kamu disarankan untuk berhati-hati di tahun ini. Tapi tenang aja itu tidak selalu begitu, karena hubungan kamu akan menjadi lebih intens selama bulan Februari dan Maret.

 BACA JUGA:

Kelahiran Bayi "Raksasa" Bikin Para Dokter Terkejut, Begini Kondisinya

Seperti yang dikatakan prediksi cinta Scorpio di 2019, ada kemungkinan perkelahian, pertengkaran atau perbedaan dengan pasangan kamu. Oleh karena itu, hindari perdebatan dan beradu argumen daripada berujung tidak baik untuk hubungan kamu. Namun, jika itu terlanjur terjadi berbicaralah dengan pasangan kamu untuk menyelesaikan apa pun yang dapat menghalangi kehidupan cinta kamu yang menyenangkan.

Buat para scorpio yang belum mempunyai pasangan alias jomblo, kamu akan menemukan pasangan dan memulai membangun sebuah hubungan di tahun ini. Tetapi, tetap berhati-hatilah selama bulan Juni hingga bulan September, karena selama periode ini bisa sangat sial bagi kamu dan orang yang kamu cintai.

Menurut ramalan cinta Scorpio di 2019, para scorpio yang sudah menikah dan menjalani kehidupan berkeluarga cobalah untuk menghindari pertengkaran dan konflik antara Maret hingga Agustus, karena ini bisa berindikasi pada perceraian.

Selain itu, kemungkinan tahun ini kamu akan disibukkan dalam pekerjaan dan akan membuat kamu tidak dapat meluangkan waktu untuk pasangan sehingga memperburuk situasi dan meningkatkan masalah dalam hidup kamu.

 

Jadi, jika kamu ingin kehidupan pernikahanmu dan pasangan tetep baik-baik saja cobalah meluangkan waktu untuknya bahkan jika kamu memiliki jadwal yang super sibuk, karena itu akan membuat pasangan kamu menyadari bahwa dirinya juga menjadi bagain penting bagi kamu. Selain itu, ini juga akan menjaga kehangatan dan keharmonisan hubungan kamu karena jika tidak hubungan itu bisa saja renggang.

 BACA JUGA:

Setelan Jas Keren Kekasih Irish Bella, Ammar Zoni, Bisa Jadi Inspirasi Anda!

Intinya, mereka yang ingin mempertahankan hubungan harus mencoba memahami pasangannya dan menghindari pikiran negatif, tinggalkan semua kebiasaan buruk, tetap tenang dan sabar melewati masa-masa sulit.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini