nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wanita Ini Sumbang Ginjal ke Mantan Suaminya, Ceritanya Bikin Baper

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 02 Januari 2019 21:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 02 196 1999123 wanita-ini-sumbang-ginjal-ke-mantan-suaminya-ceritanya-bikin-baper-6wI1WwuBUT.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

BERBUAT baik harus dilakukan pada siapa saja. Tak terkecuali dengan mantan Anda. Bagaimana pun, dia telah menjadi bagian dari hidup Anda yang membuat Anda lebih baik di masa depan.

Konsep ini sepertinya diamini Mary Zeigler. Pasalnya, perempuan ini memberikan ginjal pada Bill Henrichs yang notabene adalah mantan suaminya sendiri.

Dilansir Okezone dari New York Post, pasangan yang pertama kali bertemu pada usia 14 dan menikah pada usia 18 tahun itu mengatakan, mereka tetap menjalin hubungan baik selama bertahun-tahun demi anak-anak mereka yang berusia 8 dan 5 tahun.

Meski Henrichs menikah lagi beberapa tahun kemudian dengan Linda, istri barunya. Namun, tidak seperti Mary yang masih sehat, ternyata Bill mengalami gagal ginjal dan membutuhkan ginjal.

Baca Juga: Putuskan Lepas Hijab, Berikut 4 Penampilan Hot Nikita Mirzani

Mendengar kabar itu Zeigler dengan cepat langsung menawarkan dirinya. "Anda tahu, bagi saya ini bukan keputusan," katanya.

"Kamu tahu itu seperti dia memanggil dan berkata, 'Bisakah kamu datang dan membantu kami megatasi ini.' Itulah yang saya pikirkan," sambung Zeigler.

Mary pun akhirnya mendonorkan ginjalnya kepada mantan suaminya tersebut. Tapi sebelum melakukan tindakan medis, Zeigler selama sebulan mengonsumsi air bersih secara cukup.

Henrichs yang tidak mengetahui bahwa mantan istrinya menyumbang ginjal tersebut kaget, karena ginjal mantan istrinya itu benar-benar pas untuknya. Pernyataan itu pun dibenarkan dokter yang siap menanganinya.

Baca Juga: Kelahiran Bayi "Raksasa" Bikin Para Dokter Terkejut, Begini Kondisinya

"Dokter mengatakan bahwa ginjal yang dimiliki Zeigler benar-benar sempurna untuk tubuh saya. Dokter mengatakan ini setelah dia menyelesaikan operasi ginjal saya," cerita Henrichs.

Di lain sisi, anak-anak pasangan ini ternyata banyak menyebarkan kisah orangtuanya. Ya, meski pun mereka bercerai, tapi berbuat baik dengan orang lain itu adalah hal yang berbeda. Anak-anak mereka juga berharap bahwa ada orang lain yang termotivasi dengan kisah orangtuanya ini.

"Jika cerita ini mengubah tindakan atau sikap seseorang terhadap mantan mereka, kisah kita ini akan sangat berarti," tutur Zeigler.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini