nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bocah Ini Nyemilin Cabai Raksasa bak Makan Keripik, Awas Huha-huha Berjamaah!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 02 Januari 2019 11:19 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 02 298 1998846 bocah-ini-nyemilin-cabai-raksasa-bak-makan-keripik-awas-huha-huha-berjamaah-8Jeg5mAykh.jpg Anak kecil ngemil cabe (Foto:Pepperscale)

KETIKA mendengar kata cabai, pasti Anda sudah bisa membayangkan rasa pedas di lidah. Bahkan, jika Anda membayangkan rujak sekalian, air liur Anda mulai diproduksi di mulut.

Lalu, apa yang Anda bayangkan jika seorang gadis manis makan cabai raksasa tanpa makanan pendamping?

BACA JUGA:  Dijuluki Ratu Cinlok, Yuk Intip 5 Gaya Kulineran Cantik ala Irish Bella!

Begitu yang dilakukan seorang gadis yang videonya sedang viral di media sosial. Akun Twitter @juriglagu yang membagikan video tersebut dan kini sudah ditonton sebanyak 2.036 kali oleh netizen.

Dalam video berdurasi 2 menit 20 detik itu, si bocah yang menggunakan kaos pink dengan santainya memperlihatkan cara makan cabai raksasa tanpa kepedesan. Gigitan demi gigitan dia perlihatkan dan dia malah merasa bahagia setiap kali menggigit cabai raksasa tersebut.

Gadis ini pun sepertinya doyan makan cabai tersebut. Dari cabai utuh yang super besar, sampai di akhir video, dia hanya menyisihkan batang cabai yang tentunya tidak bisa dikonsumsi. Sekali lagi, sampai video ini selesai direkam, si bocah tidak merasa kepedesan sama sekali.

Beberapa netizen yang melihat video ini pun tercengang. Seperti yang dilihat dalam laman komentar postingan yang dibagikan pada Selasa (2/1/2019) pukul 8 pagi tersebut.

Salah seorang netizen memberi komentar bahwa si bocah yang menggemaskan ini pantas menjadi cucu mamahnya. Sebab, mereka berdua sama-sama suka dengan rasa pedas. "Cocok jadi cucu mamakku doyan pedas -_-," kata @ricakocik.

 BACA JUGA: Putuskan Lepas Hijab, Berikut 4 Penampilan Hot Nikita Mirzani

Lalu, ada netizen yang bingung sebenarnya apa yang dimakan si gadis. "Makan apaan," tanya @fatmaharmaen. Kemudian, akun @juriglagu membalasnya, "Cabai sayang~" tulisnya. Setelah itu, si perempuan membalasnya lagi, "Namanya cabai sayang?" dan @juriglagu merespon "Bye" tanda obrolan terlalu bodoh jika dilanjutkan.

Sementara itu, ada netizen yang menjelaskan bahwa cabai raksasa itu kenapa bisa begitu nikmat dimakan si bocah, itu karena rasanya tidak pedas! "Italian sweet pepper sih ini mah kayaknya, si cabe manis raksasa tea," terang @klimiscyclist.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini