nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Liburan ke Hawaii, Bunga Citra Lestari Cicipi Lobster Raksasa!

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 02 Januari 2019 16:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 02 298 1999036 liburan-ke-hawaii-bunga-citra-lestari-cicipi-lobster-raksasa-3sAxxEZ7pc.jpg Bunga Citra Lestari makan lobster raksasa (Foto: @bclsinclair/Instagram)

Penyanyi cantik Bunga Citra Lestari saat ini tengah menikmati momen liburan bersama keluarga kecilnya di Hawaii. Dilihat dari unggahan instagramnya, Bunga, Ashraf, dan Noah Sinclair telah berada di tempat tersebut sejak awal pekan lalu.

Hawaii dipilih sebagai destinasi liburan mereka karena menyuguhkan pemandangan pantai yang eksotis, dan berbagai aktivitas wisata menarik lainnya. Tempat ini ternyata juga memiliki segudang kuliner lezat dengan tampilan yang menggugah selera.

Mulai dari olahan seafood, steak, hingga camilan ringan seperti ice cream, dapat ditemui di negara bagian Amerika Serikat itu. Penasarankan, seperti apa momen keseruan Bunga Citra Lestari saat berwisata kuliner di Hawaii, berikut Okezone rangkumkan beberapa di antaranya, Rabu (2/1/2019).

Matsumoto Shave Ice

Tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan, wanita yang akrab disapa Unge itu turut menjajal salah satu es krim paling legendaris di Hawaii, apalagi kalau bukan Matsumoto Shave Ice. Mengutip dari situs resminya, Matsumoto Shave Ice merupakan usaha keluarga yang telah beroperasi sejak 1951.

Sesuai dengan namanya, menu andalan tempat ini adalah olahan es serut dengan berbagai pilihan rasa. Mulai dari stroberi, lemon, nanas, pisang, kelapa muda, anggur, cherry, dan masih banyak lagi. Harganya pun relatif terjangkau, untuk satu mangkuk es krim berukuran kecil dibanderol seharga Rp43 ribu, dan Rp50 ribu untuk mangkuk berukuran besar.

BCL

Seafood

Liburan ke daerah tropis seperti Hawaii, tentu belum lengkap rasanya jika belum menikmati olahan seafood sembari menikmati pemandangan pantai nan indah. Menu yang satu ini ternyata juga tidak luput dari perhatian Bunga.

lobster

Sambil menunggu momen pergantian tahun, Bunga memilih memesan olahan lobster berukuran besar sebagai menu makan malamnya. Hidangan tersebut juga sempat ia unggah melalui instagram story. Jika dilihat sekilas, hidangan tersebut disajikan dengan dua pilihan saus dan beberapa makanan pelengkap lainnya.

Gilligan's Beach Shack

Di unggahan lainnya, Bunga, Ashraf, dan Noah tampak sedang mengantre di depan sebuah food truck yang menjual berbagai makanan cepat saji seperti, kentang goreng, udang saus mayones, taco, dan berbagai pilihan minuman segar. Selidik punya selidik, keluarga kecil itu hendak mencicipi hidangan hasil kreasi Gilligan's Beach Shack yang cukup populer di kalangan wisatawan.

bcl

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini