nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perbesar Payudara dengan Cara Murah dan Alami, Coba Ikuti Tips Ini

Pisca Azalea, Jurnalis · Rabu 02 Januari 2019 10:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 02 481 1998806 perbesar-payudara-dengan-cara-murah-dan-alami-coba-ikuti-tips-ini-qlGMwBqXsn.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

MEMILIKI Payudara yang besar dan kencang bisa jadi adalah impian seorang wanita. Memang, ada beberapa orang yang tidak puas dengan ukuran payudara mereka dan memutuskan untuk melakukan implan.

Sayangnya, untuk menambah ukuran dengan cara implan tersebut dibutuhkan kocek yang tidak sedikit. Ditambah lagi, ada risiko keamanan yang mengintai dengan prosedur ini.

Lantas, adakah cara untuk memperbesar payudara yang murah dan alami? Melansir dari Step To Health, ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk memperbesar ukuran payudara.

Baca Juga: Viral di Medsos Foto Prewedding ala Mayat Hidup , Bikin Merinding Ngeliatnya!


Olahraga

Kamu bisa menjadikan olahraga menjadi rutinitas terbaik untuk meningkatkan ukuran payudara secara alami dan tentu saja hal ini tidak menimbulkan risiko buruk yang biasa ditimbulkan dengan melakukan operasi atau implan.

Olahraga yang berfokus pada otot dada, punggung, dan bahu dapat membantu mengencangkan otot dada di belakang jaringan payudara dan memperbaiki postur tubuh.

Kamu bisa mulai dengan melakukan push-up, karena olahraga yang satu ini dapat meningkatkan ukuran payudara secara alami dan yang paling penting ini akan membuat payudara lebih kencang.

Konsumsi sayuran

Mengonsumsi sayuran dapat memberikan bantuan besar untuk meningkatkan ukuran payudara kamu. Karena, dengan mengonsumsi sayuran yang seimbang dan sehat dapat membantu tubuh kita untuk memiliki metabolisme yang lebih baik dan dapat mendistribusikan lemak yang disimpan dalam tubuh kita dengan lebih baik.

Pijat

Pijatan pada payudara bisa menjadi pilihan dan cara lain untuk meningkatkan ukuran payudara. Ada beberapa jenis pijatan yang bisa membantu, yakni pijatan sederhana yang merangsang pertumbuhan payudara dengan menerapkan gerakan melingkar, konstan, dan lembut.

Pijatan yang diberikan tidak perlu pijatan yang penuh tekanan dan agresif, karena itu justru memberikan rasa yang menyakitkan.

Baca Juga: Kelahiran Bayi "Raksasa" Bikin Para Dokter Terkejut, Begini Kondisinya

Yoga

Suka melakukan yoga? Kamu bisa juga loh melakukan beberapa jenis yoga yang merangsang peningkatan ukuran payudara dan kekencangan payudara secara alami.

Tapi, sebelum melakukan aktivitas ini untuk memperbesar payudara, kamu bisa konsultasikan dengan spesialis yang sudah paham karena dia akan merekomendasikan opsi terbaik untuk kamu dan mendiskusikan hasil yang dapat kamu peroleh.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini