nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meghan Markle Larang Pangeran Harry Minum Alkohol dan Kopi

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 02 Januari 2019 17:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 02 481 1999019 meghan-markle-larang-pangeran-harry-minum-alkohol-dan-kopi-vjOxPjy6IK.jpg Pangeran Harry dan Meghan Markle di Australia (Foto: Hollywood)

PENTINGNYA menjaga gaya hidup sehat sedang kencang digalakkan oleh Duchess of Sussex, Meghan Markle kepada sang suami, Pangeran Harry.

Demi menjadikan sang suami mempunyai pola gaya hidup yang sehat, menurut sumber dari lingkungan kerajaan, Meghan dilaporkan telah melarang Harry untuk mengonsumsi minuman beralkohol, kopi, dan teh serta ditambah dengan lebih banyak mengonsumsi air mineral. Tak hanya sampai di situ, wanita 37 tahun tersebut juga dikatakan menyemangati sang suami untuk lebih sering berolahraga salah satunya seperti yoga, seperti dikutip Dailymail, Rabu (2/1/2019).

Menuruti perintah sang istri yang sekarang tengah hamil besar ini, Harry disebutkan sekarang telah betul-betul tidak lagi menyentuh minuman beralkohol dan lebih memilih meminum air mineral dibandingkan minuman mengandung kafein, bunyi laporan Sunday Express.

 (Baca Juga:Perbesar Payudara dengan Cara Murah dan Alami, Coba Ikuti Tips Ini)

Nasihat dari Meghan kepada Harry untuk berhenti merokok, minum minuman beralkohol sampai mengonsumsi minuman mengandung kafein ini nyatanya memang membawa perubahan baik bagi fisik Harry, sebagai hasil dari pola hidup sehat yang dijalaninya sekarang. Disebutkan lebih lanjut, para keluarga kerajaan pun menyadari bahwa tubuh Harry terlihat tampak lebih fit dan matanya lebih bersinar sehat.

Sang sumber menyebutkan, perubahan ini sendiri bisa dibilang merupakan pencapaian yang cukup besar bagi Harry. Mengingat sang Pangeran telah terbiasa menjadi peminum yang cukup brutal sejak jaman masih remaja dulu. Yang Meghan lakukan adalah menunjukkan kepada Harry bahwa ada pola lain untuk hidup dan sekarang Harry menggemari gaya hidup sehat yang ditunjukkan sang istri kepada dirinya.

 (Baca Juga:Setelan Jas Keren Kekasih Irish Bella, Ammar Zoni, Bisa Jadi Inspirasi Anda!)

“Harry makan dengan baik dan teratur, tidak meracuni tubuhnya, berolahraga, sedikit melakukan yoga, dan jadi jauh lebih bahagia,” tambah sang sumber.

Contoh nyatanya pada Oktober lalu, alih-alih meminum minuman wine, saat hadir bersama Meghan dalam acara gala makan malam di Hotel Grand Pasific, Harry memilih untuk bersulang dengan air mineral. Di mana sikap Harry ini, mendapatkan banyak pujian karena dinilai begitu mendukung sang istri yang tengah hamil.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini