nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cara Jitu Merangsang Gairah Pasangan dengan Kata-Kata "Jorok", Ini 6 Rulesnya

Romeldo Christian, Jurnalis · Rabu 02 Januari 2019 23:42 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 02 485 1999023 cara-jitu-merangsang-gairah-pasangan-dengan-kata-kata-jorok-ini-6-rulesnya-kEenLPAdKw.jpg Cara merangsang pasangan dengan kalimat jorok (Foto: Chatelaine)

GAIRAH dalam bercinta tentunya dapat ditingkatkan dengan berbagai cara. Mulai dari menggunakan anggota tubuh sampai menggunakan kata-kata. Jika menggunakan anggota tubuh, Anda tentunya akan mengubah gaya atau mengontrol tekanan. Lalu, jika menggunakan kata-kata, yang harus Anda lakukan hanyalah membisikkan kata-kata tersebut.

Kata-kata ini dapat berupa kata-kata kotor atau biasa disebut kata-kata jorok . Dengan kata-kata jorok , Anda dapat menambah gairah seks pasangan. Anda pun tidak harus mengeluarkan tenaga untuk mengubah atau mengontrol posisi, cukup dengan membisikan atau meneriakkan kata-kata yang akan membuat pasangan terangsang.

Agar benar-benar merangsang, penyampaian kata-kata ini pun tentunya tidak sembarangan. Ada beberapa tahapan atau tip yang bisa diikuti agar kata-kata jorok ini efektif. Lalu, bagaimana cara atau tip untuk mengatakan kata-kata jorok ini? Berikut Okezone lansir dari Men’sHealth pada Rabu (2/1/2018).

BACA JUGA:

Kelahiran Bayi "Raksasa" Bikin Para Dokter Terkejut, Begini Kondisinya

Mulai dengan percakapan

Seperti hal tentang seks pada umumnya, mulailah sesuatu dengan awalan yang manis. Mulailah aksi Anda dengan sedikit percakapan yang seksi. Dengan percakapan ini, Anda dan pasangan dapat mengetahui kesukaan dari satu sama lain. Anda pun dapat menanyakan apakah pasangan suka dengan perbincangan kotor atau tidak.

 

Mulailah dengan lembut

Jika Anda dan pasangan sama-sama ingin melakukan percakapan kotor saat bercinta, lakukanlah hal itu dengan lembut. Mulialah untuk mengatakan apa yang Anda ingin lakukan kepada pasangan ketika berada di babak awal percintaan. Cobalah untuk menggambarkan hal tersebut.

Deskirpsikan

Cobalah untuk mendeskripsikan apa yang Anda rasakan saat berhubungan dengan pasangan. Contohnya, beritahu pasangan bagaimana perasaan Anda ketika mencium bibirnya atau lehernya.

Jangan menjadi bossy

Kata-kata kotor bukanlah kata kasar. Oleh karena itu, cobalah untuk membedakannya. Jangan pula mengatur secara langsung apa yang harus dilakukan oleh pasangan Anda. Akan tetapi, cobalah untuk menggambarkan apa yang akan Anda rasakan jika pasangan melakukan apa yang Anda inginkan.

Jangan merendahkan

Kata kotor yang digunakan dalam berhubungan seks bukanlah kata kotor yang merendahkan pasangan Anda. Jangan sesekali mengucapkan kata-kata menjijikan seperti "bitch" ke pasangan. Jangan pula meminta pasangan untuk memanggil Anda dengan sebuah panggilan yang ujung-ujungnya merendahkan harga diri pasangan.

 BACA JUGA:

Celana 'Paha Ayam' Bakal Hits di 2019, Tertarik Mau Beli?

 Antisipasi

Tidak menutup kemungkinan jika diantara Anda dan pasangan tidak saling mengerti dengan perkataan kotor yang dikeluarkan. Oleh karena itu, membuat sebuah suara yang besar bisa jadi solusi. Anda juga dapat tertawa bersama jika ternyata terdengar sesuatu yang lucu.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini