nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Kunci Lakukan Seks Ronde Kedua Penuh Gairah

Romeldo Christian, Jurnalis · Kamis 03 Januari 2019 00:39 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 02 485 1999060 4-kunci-lakukan-seks-ronde-kedua-penuh-gairah-MNt4Sh3XTL.jpg Ilustrasi (Foto: Glamour)

Percintaan dengan pasangan yang sangat memuaskan tentunya sangat menyenangkan. Apalagi, kepuasan tersebut dapat dicapai oleh Anda dan pasangan. Dengan kata lain, kedua orang merasa puas dengan aksi yang baru dilakukan.

Akan tetapi, tidak menutup kemungkinan, di antara Anda dan pasangan, ada yang ingin melakukannya lagi. Hal ini pun dapat didiskusikan bersama. Apakah Anda dan pasangan mau melakukan ronde kedua? Jawabannya pun bisa ya atau bisa tidak, tergantung keputusan Anda dan pasangan.

Jika pilihannya adalah ya, tentunya Anda dan pasangan akan melakukan kembali aksi panas di ranjang. Namun, beberapa orang akan merasa berbeda pada ronde kedua ini karena gairahnya sudah terpuaskan.

Akan tetapi, cobalah untuk melakukan beberapa persiapan untuk membuat diri nyaman diri dengan ronde dua tersebut. Persiapan ini juga dilakukan guna mengembalikan indera Anda dan pasangan. Apa saja yang harus dilakukan saat ingin melakukan ronde dua tersebut? Berikut Okezone lansir dari Ask Men, Kamis (3/1/2019).

1. Pendinginan

Setelah babak pertama yang memanaskan, tentunya Anda dan pasangan membutuhkan pendinginan. Tidak ada salahnya untuk beristirahat selama beberapa menit. Anda juga dapat mengajak pasangan membersihkan badan bersama ke kamar mandi.

Saat di kamar mandi, Anda dan pasangan bisa saling menggosok badan untuk membersihkan badan satu sama lain. Anda pun dapat memberikan sedikit sentuhan ketika sedang saling menggosok. Hal ini berfungsi untuk mengembalikan indera Anda dan mempersiapkannya untuk kesenangan berikutnya.

 

 (Baca Juga:Celana 'Paha Ayam' Bakal Hits di 2019, Tertarik Mau Beli?)

2. Dukungan

Setelah mengeringkan badan, sebaiknya Anda dan pasangan mengembalikan suasana hati yang menggairahkan. Hal ini dapat dilakukan atau dicapai dengan memutar musik yang terdengar seksi. Menonton video porno berdua pun tidak ada salahnya.

Akan tetapi, ketika kedua hal tersebut tidak membangkitkan kegairahan Anda dan pasangan, cobalah untuk mengelus tubuh pasangan. atau mungkin, jika Anda menyukainya, cobalah meengelus alat vital ke bagian bokong pasangan.

 (Baca Juga:6 Potret Kecantikan Irish Bella Berhijab, Bikin Hati Adem!)

 

3. Lakukan aksi utama

Setelah mendapatkan kegairahan dan juga ereksi pada alat seksualitas, mulailah aksi kedua. Jika sewaktu-waktu penis melemas, cobalah untuk meminta wanita merapatkan kakinya. Hal ini akan membuat sensasi yang berbeda karena alat seksual wanita yang terasa lebih keras.

Pemikiran juga adalah hal yang penting dalam ronde kedua ini. Berpikirlah bahwa pasangan Anda adalah orang yang paling cantik dan seksi di seluru hdunia. Mengingat hal tersebut akan membantu Anda terus bergairah.

4. Usaha lanjutan

Jika penis tetap melemas, cobalah untuk melakukan hal yang menggairahkan. Tidak ada salahnya untuk melakukan foreplay bersama pasangan. Sentuhlah ia di bagian kesukaan Anda.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini