nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ingin Tahu Seberapa Besar Penis Pasangan? Lihat Telapak Tangannya!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 02 Januari 2019 22:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 02 485 1999113 ingin-tahu-seberapa-besar-penis-pasangan-lihat-telapak-tangannya-nV33PmAle2.jpg Tahu ukuran penis dari telapak tangan (Foto:Ist)

 

SEBAGIAN dari Anda mungkin penasaran dengan ukuran penis pasangan. Wajar memang, ya, itukan rasa penasaran yang manusiawi.

Tapi, jika Anda tidak ingin melihat langsung dan mengukurnya, maka ada cara lain yang bisa dilakukan. Cara ini dianggap cukup valid karena berdasar penelitian yang dilakukan di beberapa negara.

BACA JUGA: Kelahiran Bayi "Raksasa" Bikin Para Dokter Terkejut, Begini Kondisinya

Seperti dilansir Okezone dari Daily Star, telapak tangan pria bisa menjadi tanda yang kebenarannya tidak bisa diragukan. Hal ini pun sudah diterbitkan dalam jurnal The Asian Journal of Andrology.

Dalam jurnal tersebut dijelaskan bahwa telapak tangan yang lebar dan besar juga menandakan bahwa penis pasangan Anda berukuran besar.

Penelitian ini dilakukan di Korea Selatan dengan jumlah partisipan 144 pria berusia 20 tahun dan lebih. Mereka mencatat telapak tangan ini menentukan juga ukuran penis mulai dari penis loyo hingga sedang 'jreng'.

 

Temuan itu menunjukan bahwa mereka yang memiliki jarak jari telunjuk dengan jari manis memiliki ukuran penis yang besar.

Dari peserta yang ikut pengukuran, penis rata-rata mereka itu 7,7 cm dan ereksi pada ukuran rata-rata 11,7 cm.

Di sisi lain, ukuran Mr P memang sepertinya bukan hal yang penting dalam urusan kepuasan perempuan. Banyak dari mereka yang menganggap hal yang penting dala urusan seks tentunya treatment dari pasangan.

BACA JUGA: Putuskan Lepas Hijab, Berikut 4 Penampilan Hot Nikita Mirzani

Sejumlah penelitian telah menunjukan bahwa wanita tidak terlalu peduli tentang seberapa besar ukuran Mr P. Bahkan, sebuah laporan dari UCLA dan Cal State LA menunjukkan bahwa 84% wanita sangat puas dengan ukuran Mr P yang pas.

Tapi, ketika ditanya apakah ingin memiliki pasangan dengan Mr P besar, 14% menjawab ingin, sedangkan 2% lainnya menjawab malah ingin memiliki pasangan dengan Mr yang lebih kecil. So, Anda tergolong pada kelompok perempuan yang mana?

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini