nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampannya Anjasmara dalam Balutan Busana Salat Jumat, Bikin Hati Adem!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 03 Januari 2019 07:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 03 194 1999245 tampannya-anjasmara-dalam-balutan-busana-solat-jumat-bikin-hati-adem-JNnKsq4brZ.jpg Gaya Anjasmara Solat Jumat (Foto: Instagram)

ANJASMARA terkenal sebagai selebriti yang suka yoga. Postingannya di media sosial pun memperlihatkan bagaimana pria berusia 43 tahun tersebut sangat menggeluti olahraga asal India tersebut.

Tapi, siapa sangka kalau ternyata Anjasmara juga taat beragama. Tidak bisa dipungkiri, banyak dari Anda mungkin beranggapan bahwa yoga akan membuat seseorang melupakan Tuhan-nya, dan ternyata Anjasmara tidak demikian. Dia tetap menjalankan perintah agama Islam seperti seharusnya.

Okezone coba merangkum 5 gaya salat Jumat Anjasmara yang ternyata ketika pakai busana muslim, ya, tetap terlihat awet muda dan tetap memancarkan aura positif. Penasaran dengan tampannya Anjasmara berbalut busana muslim?

1. Koko lengan pendek dan kain berwarna gelap

Dengan koko lengan pendek seperti ini, kesan santai namun tetap rapi terlihat dengan jelas, bukan? Penggunaan kain warna gelap pun membuat kulit Anjasmara terlihat lebih terang. Walau simpel, tapi tetap terlihat menarik, ya.

2. Simple style

Berbeda dengan foto pertama, untuk tampilan yang kedua ini, Anjasmara memilih koko lengan pendek berbahan katun dengan pilihan kancing pendek. Kain berwarna cokelat terang dan sandal berwarna putih membuat Anjasmara terlihat lebih muda. Anaknya yang masih kecil pun terlihat menggemaskan saat dibawanya salat Jumat.

3. Formal look

Berbeda dari sebelumnya, di momen ini Anjasmara terlihat lebih formal. Ini terasa dari pemilihan pakaian putihnya. Koko lengan panjang dengan cutting clean dan potongan rata di bagian bawah membuat pakaian ini terasa resmi. Penggunaan teknik ikat kain berwarna ungu seperti ini pun terasa rapi.

4. Kain as statement

Jika sebelum-sebelumnya Anjasmara memadukan koko putih dengan kain berwarna gelap, kali ini dia berbeda. Momen solat Jumat yang ini dia menggunakan sarung berwarna cerah dengan basic colour-nya shocking pink. Agar menyeimbangin gaya sarungnya, Anjasmara melipat bagian lengan kokonya dan lihatlah tampilan anak muda dia dapatkan. That's cool!

5. Kaos dan kain tenun

Kain tenun pun menjadi alternatif pilihannya dalam berpakaian salat Jumat. Di momen ini, Anjasmara memilih tenun Bali berwarna hijau terang yang sangat indah. Dia padukan cengan kaos putih berbahan katun dengan ornamen kantong di bagian kirimya. Mungkin ini gaya Jumatan Anjasmara yang paling sederhana, setuju?

So, itu dia gaya Jumatan Anjasmara. Meski sudah berusia 43 tahun, wajah dan tubuhnya tidak menunjukam hal tersebut, ya. Masih awet muda dan ternyata pakai busana muslim seperti ini membuat tampilannya jadi adem banget.

1
6

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini