nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Gaya Seksi Ariana Grande, Ada yang Nyaris Telanjang!

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Kamis 03 Januari 2019 22:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 03 194 1999601 5-gaya-seksi-ariana-grande-ada-yang-nyaris-telanjang-aHSq4ax0fP.jpg Penampilan seksi Ariana Grande (Foto: @arianagrande/Instagram)

Ariana Grande berhasil terpilih sebagai salah satu headliner pada festival musik paling bergengsi di dunia, Coachella. Hal ini menjadi awal yang baik bagi pelantun tembang “God is a Woman” itu, setelah sepanjang tahun 2018 dirundung kesedihan yang teramat dalam.

Seperti diketahui, mantan kekasihnya, Mac Miller, dilaporkan meninggal dunia akibat overdosis pada 7 September 2018. Tidak berhenti disitu saja, Ariana dan tunangannya, Pete Davidson, memutuskan untuk berpisah, tak lama setelah berita kematian Mac Miller berhembus di media sosial.

Mirisnya, para kritikus dan netizen di seluruh dunia mengklaim bahwa Ariana justru memanfaatkan hal tersebut untuk mempromosikan single terbarunya yang bertajuk, “Thank u, next”.

Oleh karena itu, keputusan Ariana untuk tampil di Coachella digadang-gadang menjadi turning point atau awal yang baik untuk karirnya di tahun 2019. Penasaran seperti apa penampilan Ariana di salah satu festival musik terbesar di dunia tersebut?

Okezone telah merangkum 5 gaya penampilan seksi Ariana Grande saat berada di atas dan di luar panggung, Kamis (3/12/2018).

Woman of the Year

Meski dirundung berbagai masalah dan dihujani kritikan dari para netizen, Ariana Grande berhasil membungkam mereka setelah dirinya didapuk sebagai Woman of the Year versi Billboard. Pada salah satu foto yang diunggahnya, Ariana tampil cantik dan seksi mengenakan mini dress berwarna putih dengan make up semi natural. Tatanan rambut pony tail yang menjadi ciri khasnya pun turut menghiasi penampilannya tersebut.

ariana grande

Padu padan denim jacket

Selain mengenakan dress dan gaun serba mewah, Ariana juga dikenal memiliki selera fashion yang tinggi. Ia pandai memadu padankan berbagai busana hingga membuat tampilannya terlihat lebih menarik. Seperti pada foto di bawah ini, Ariana memadukan oversized denim jacket dengan bra hitam dan hotpants berwarna abu-abu.

ariana grande

Nyaris telanjang

Totalitas tanpa batas adalah ungkapan yang tepat untuk menggambarkan sosok Ariana Grande. Ia nekat tampil tanpa busana saat membintangi video klip untuk lagunya sendiri yang bertajuk “God is a Woman”. Lagu ini memang memiliki pesan yang sangat kuat untuk para perempuan di seluruh dunia.

Ariana Grande

Bikini party

Foto yang satu ini diambil saat ia tampil dalam video klip milik Nicki Minaj yang berjudul “Bed”. Ariana tampak memeluk mesra teman duetnya itu dengan hanya mengenakan bikini two piece dan sebuah kalung emas yang melingkar di lehernya.

Ariana Grande

Bestie

Awal tahun 2018, Ariana sempat mengunggah sebuah foto dengan salah satu penari latarnya bernama Brian Nicholson. Dalam keterangan foto, Brian digambarkan sebagai salah satu sahabat terdekat yang selalu mendengarkan keluh kesahnya. Ariana tampil cantik mengenakan tanktop croptop yang dipadukan dengan mini skirt berbahan latex.

Ariana Grande

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini