Viral Undangan Mirip Kampanye Caleg, Paslon No.1 Dapil Hatimu

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 03 Januari 2019 16:16 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 03 196 1999477 viral-undangan-mirip-kampanye-caleg-paslon-no-1-dapil-hatimu-alXqwasSie.jpeg Pasangan viral sebar undangan bak Caleg (Foto: Instagram/@mohammedsabeq)

PERNIKAHAN adalah sebuah hal yang sakral dalam kehidupan manusia. Tentunya pernikahan sebisa mungkin akan dikemas sedemikian rupa agar terlihat sangat menarik. Salah satu hal yang bisa dibentuk dengan unik adalah undangan pernikahan. Saat ini banyak sekali percetakan yang membuat beragam jenis undangan menarik untuk acara pernikahan.

Biasanya undangan pernikahan seseorang akan berbentuk menarik seperti surat zaman dahulu, ada juga yang memilih desain minimalis kekinian ,maupun berbentuk seperti sebuah buku. Namun berbeda dengan pasangan pengantin Muhammad Sabiq dan Muftihaturrahma. Mereka memilih undangan yang berbentuk seperti brosur kampanye.

 BACA JUGA:

Bakal Jadi Besanan, Intip Adu Penampilan Maia Estianty dan Reza Artamevia

Jika Anda pernah melihat brosur kampanye calon legislatif (caleg), pastinya tidak akan asing dengan undangan pernikahan pasangan ini. Selintas orang awam tidak akan sadar jika brosur ini adalah sebuah undangan pernikahan.

 

Di pojok kanan atas terdapat kolom kecil bertuliskan “Mohon doa restu dan dukung SAQTI Paslon nomor satu Dapil Hatimu”. Dari tempat resepsi dan pernikahan sang pengantin, terlihat keduanya merupakan warga Makassar.

Tak hanya itu terdapat juga quotes yang menarik layaknya seseorang yang sedang mempromosikan dirinya sendiri di dalam brosur. “Berdasarkan pengalaman kerja enam tahun di lapangan, kami berdua sepakat bahwa cinta adalah kata kerja. Maka kerjakanlah dengan sebaik-baiknya dan sesungguh-sungguhnya,”

 

Tak mau kalah dengan kampanye caleg aslinya, pasangan pengantin yang akan menikah pada sembilan Februari 2019 tersebut juga menyusun program kerja yang terdiri dari Sakinah, Mawaddah, Rahmah.

 

Sakinah: Berkaitan dengan rasa aman, memberi ketenangan, kenyamanan dan kedamaian dalam rumah tangga. Adapun, percekcokan seputar nuklir Korea Utara, itu jelas bukan urusan kami.

Mawaddah: Senantiasa jatuh cinta berkali-kali. Walaupun suatu hari selera fashion kami beralih pada daster dan kutang.

Baca Juga: Dijodohkan dengan Dul, Begini 5 Gaya Seksi Aaliyah Massaid

Rahmah: Manusia hanya berencana, Tuhan memberi yang terbaik. Maka kami senantiasa berharap ampunan, rezeki, rahmat dan karunia-nya dalam mengarungi kehidupan ini.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini