nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gara-Gara Cukur Janggut, Anak Ini Tak Kenali Ayahnya Sendiri

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 03 Januari 2019 20:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 03 196 1999502 gara-gara-cukur-janggut-anak-ini-tak-kenali-ayahnya-sendiri-yfTmSFypzo.jpg Jeremy dan putrinya, Amelia (Foto: Dailymail)

MELAKUKAN transformasi penampilan atau make-over memang tak perlu dilakukan besar-besaran. Hal tersebut bisa dilakukan dengan cara sederhana seperti memangkas janggut lebat yang biasa menghiasi wajah.

Namun tidak semua orang terbiasa dan langsung bisa menerima transformasi penampilan seseorang. Contohnya yang baru saja dialami seorang pria berusia 32 tahun, Jeremy bersama sang putri yang masih balita, Amelia Batiz.

Sang putri, Amelia semenjak lahir sudah terbiasa dengan penampilan sang Ayah yang memiliki janggut lebat. Sontak ketika sang ayah memutuskan untuk mencukur semua janggut tebalnya tersebut, Amelia jadi tidak mengenali ayahnya sendiri.

 

Momen menggemaskan di mana Amelia merasa tidak lagi mengenali sang ayah, direkam dalam sebuah video. Ibunda Amelia, Sofia mengaku ia sendiri sebagai istri mengaku sempat terkejut dengan keputusan sang suami untuk memangkas janggutnya.

 (Baca Juga:Dijodohkan dengan Dul, Begini 5 Gaya Seksi Aaliyah Massaid)

“Aku tidak tahu ia akan mencukur janggutnya hari itu. Ia hanya meminta aku bersiap menyalakan kamera di ponselnya, lalu tiba-tiba ia keluar dari kamar mandi. Sebuah pemandangan yang mengagetkan untuk diriku dan Amelia. Sejak Amelia lahir, ayahnya selalu punya janggut jadi ketika itu hilang, Amelia jadi tidak tahu siapa laki-laki itu, ” ungkap Sofia.

Ekspresi kebingungan Amelia yang tidak menyadari bahwa pria yang ada di hadapannya tersebut, sebenarnya adalah ayahnya sendiri diungkapkan Sofia seperti ekspresi bingung campur jijik.

 

“Ekspresi wajah yang Amelia buat sangat tak ternilai, ia seperti membuat raut wajah merasa jijik seperti sedang mengatakan ‘uh pergi jauh-jauh dariku’,” tambahnya.

 (Baca Juga:Seksinya Naomi Zaskia Pacar Baru Sule Panas-panasan di Pantai, Bikin Pria Basah Kuyup!)

Namun akhirnya momen lucu dan menggemaskan antara ayah dan putri kecilnya ini bisa berakhir bahagia dengan sederet usaha keras Jeremy untuk mendekati Amelia. Meskipun Amelia membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menyadari bahwa laki-laki tak berjanggut yang ia lihat tersebut adalah ayahnya sendiri yang baru saja mencukur janggut.

 

“Ia terus menolak dekat dengan Jeremy, dan selalu berlari kepadaku, ibuku, atau pamannya (adik laki-lakiku). Untuk Amelia kala itu, Jeremy adalah benar-benar orang asing. Padahal Jeremy melakukan semua hal yang biasa ia lakukan bersama Amelia tapi tetap saja ia curiga, sampai pada suatu saat Jeremy membacakan buku favorit Amelia yang selalu ia bacakan dengan cara spesial. Di situlah Amelia sadar dan mengerti kalau itu ayahnya,” tandas Sofia. Demikian seperti diwarta Dailymail, Kamis (3/1/2019).

(tam)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini