nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Menikah dengan Mahar Sandal Jepit, Netizen: Mending Sayur Kol Aja!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 03 Januari 2019 18:38 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 03 196 1999521 viral-menikah-dengan-mahar-sandal-jepit-netizen-mending-sayur-kol-aja-BUnne2w5rx.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

SIAPA yang tidak ingin memiliki kenangan indah dalam sebuah pernikahan? Pernikahan adalah hal sakral yang menjadi kenangan manis baik untuk diri sendiri, keluarga atau bahkan teman.

Mungkin pernikahan yang memorable itu bisa karena lokasi pernikahannya, siapa yang mendesign gaun pernikahannya, atau bisa juga karena mahar yang diberikan suami ke istri.

Seperti pengantin baru yang satu ini. Dalam postingan Facebook Nabilla Safira Yuriztya, di sana dia membagikan momen pernikahan sahabatnya; Julia dan Budi. Hal yang menarik di sini adalah mahar yang diberikan Budi untuk menikahi Julia.

Baca Juga: Dijodohkan dengan Dul, Begini 5 Gaya Seksi Aaliyah Massaid

Bukan sesuatu yang mahal atau sulit untuk ditemukan, Budi memberikan sepasang sandal jepit warungan dengan tali berwarna kuning. Ya, sandal jepit itu menjadi saksi dan pengikat janji setia kedua pasangan ini untuk menjadi sepasang suami-istri hingga ajal menjemput.

Berdasar data yang diberikan Nabilla, pasangan ini asalnya dari Kebumen, Jawa Tengah. Mereka menikah pada 29 Desember 2018. Dalam postingan itu Nabilla juga menuturkan doa terbaik untuk padangan baru tersebut. "Semoga sakinah mawaddah warrohman Julia dan Budi," tulisnya.

Baca Juga: Seksinya Naomi Zaskia Pacar Baru Sule Panas-panasan di Pantai, Bikin Pria Basah Kuyup!

Meski hanya dengan sandal jepit, jika melihat dari raut wajah dua orang yang sedang dimabuk asmara itu, sepertinya mahar sandal jepit bukan masalah yang perlu diperbesar. Lagipula, kalau memang itu barang halal dan kedua keluarga setuju dengan hal tersebut, tidak menjadi masalah, bukan?

Jadi sekali pun sandal jepit, pasangan ini membingkai sandal tersebut dengan sangat apik. Seperti mahar-mahar yang lain, mahar yang satu ini juga dihiasi nama pasangan pengantin tersebut dan di salah satu sisi atas boks tetap ditambahkan bunga sebagai pemanis tampilan. Benar-benar memiliki makna besar, ya, sendal jepit tersebut.

Postingan ini pun dibagikan ulang oleh akun Instagram @drama.sosialmedia, dan membuat postingan Nabilla dan kini kisah Julia dan Budi viral. Pada Instagram Drama Sosial Media, postingan ini sudah mendapat 17.650 likes dari para netizen dan komentar yang masuk pun bertaburan.

Salah satunya datang dari akun @cindynstc. Dia menuliskan komentar sebagai berikut, "Mending maharnya sayur kol aja," katanya. Lalu, ada juga yang berkomentar seperti ini, "Ini yang dinamakan tak perlu mewah yang penting sah," kata @ndyh_23.

Kemudian, banyak netizen juga yang membuat kabar ini jadi kode buat pasangannya. "Nanti gus maharin cilok mau nggak," komen @tony_dtya02 pada pasangannya @dwianayanwar. Begitu juga dengan caption yang dibubuhkan Drama Sosial Media, "Oke nanti saya nikah maharnya coki-coki aja," tulis admin.

Kalau Anda mau nggak dimaharin sendal jepit doang?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini