nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Angela Gilsha Doyan Banget Kulineran, Stuart Collin Tahu Enggak Ya?

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 03 Januari 2019 12:28 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 03 298 1999370 angela-gilsha-doyan-banget-kulineran-stuart-collin-tahu-enggak-ya-6YN6Gn6p0t.jpg Angela Gilsha Doyan Kulineran (Foto: Instagram/@angelagilsha)

5 Momen Kulineran Angela Gilsha di Bali

NAMA dari selebriti cantik Angela Gilsha tengah menjadi pembicaraan khalayak umum hari ini. Kabarnya dara cantik satu ini, sedang ramai disebut-sebut tengah menjalin hubungan asmara dengan aktor muda, Stuart Collin.

Well, memang wajar jika Stuart menaruh hati pada gadis berambut panjang tersebut. Sebab, Angela Gilsha memang memiliki paras yang cantik dan tampak serasi dengan Stuart Collin.

Anggapan terkenal “cewek cantik tidak suka makan” karena sibuk menjaga bentuk tubuh agar tetap langsing sepertinya tidak berlaku pada diri Angela. Melalui akun laman Instagram pribadinya, Angela cukup sering loh membagikan potret momen dirinya sedang asyik kulineran di Bali.

Penasaran? Merangkum linimasa Instagram Angela (angelagilsha), Kamis (2/1/2019) berikut di bawah ini ulasan singkat lima potret momen kulineran Angela Gilsha.

Baca Juga: Dijodohkan dengan Dul, Begini 5 Gaya Seksi Aaliyah Massaid

English Tea set

Menikmati waktu santai di Bali, Angela mengunggah dirinya sedang menikmati English tea set lengkap bersama kudapan-kudapan manis dan asin. Menyeruput teh sambil menyantap sandwich, pie stroberi, hingga cheese cake.

Acai bowl

Bali dikenal banyak menyediakan restoran-restoran dengan menu gaya hidup sehat. Berkunjung ke Bali, Angela diketahui sempat makan di sebuah restoran sehat bernama Shelter Bali. Di mana di sana, Angela memesan salah satu menu sehat kekinian yakni Acai bowl, yang diberi topping irisan buah pisang, stroberi merah, hingga coconut flakes.

Sandwich

Dari foto ini, ungkapan bahwa yang namanya cewek cantik hanya makan sedikit bisa dibantah. Sewaktu mengunjungi salah satu restoran favoritnya di Bali, Meja Kitchen Bar, Angela terlihat memesan sandwich berukuran cukup besar sebagai menu santapannya kala itu. Tampak lezat dan mengenyangkan bukan?

Brunch

Angela memang sepertinya suka sekali mencoba aneka restoran saat di Bali. Kala itu Angela memilih bersantap di sebuah restoran-cafe di Bali, Corner House dengan menyantap menu brunch ditemani secangkir kopi latte hangat.

BACA JUGA:

10 Fakta Haya Bint Al Hussein, Putri Yordania Keturunan Langsung Nabi Muhammad SAW

Dessert

 

Datang ke sebuah cafe bernama Sisterfields yang berlokasi di Seminyak, Angela terlihat memesan salah satu menu dessert klasik alias makanan penutup yang disukai oleh orang kebanyakan. Sepiring pancake yang dilumuri sirup maple, dan ditambah es krim vanila serta diberi bunga sebagai garnish.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini