nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

DJ Steve Aoki Naik Ojek Online di Bali, Netizen: Jangan Lupa Bintang 5 Ya!

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 03 Januari 2019 17:16 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 03 406 1999520 dj-steve-aoki-naik-ojek-online-di-bali-netizen-jangan-lupa-bintang-5-ya-qN8St8z0pb.jpg Dj Steve Aoki di Bali (Foto: Instagram)

UNTUK para penikmat dan penggemar musik, nama dari DJ (Disc Jokey) terkenal, Steve Aoki memang sudah tak asing lagi. Salah satunya bagi para penikmat musik di Indonesia.

Sebab, Steve Aoki bisa dibilang adalah salah satu musisi dunia yang cukup sering bertandang ke Indonesia. Seperti baru-baru ini, Steve baru saja tampil di Bali, tepatnya di Sky Garden pada 1 Januari 2019 dalam tur mini Asia Steve tahun 2018 yang bertajuk “ Steve Aoki End of 2018 Asia Mini Tour”.

Menariknya, sebagaimana hasil penelusuran Okezone, Kamis (3/1/2019) di linimasa Instagram Steve Aoki (steveaoki), DJ yang belum lama ini berkolaborasi apik dengan boygroup Korea Selatan, BTS ini mengalami kejadian menarik saat masih berada di Bali. Ditinjau dari video singkat yang diunggah Steve pada Rabu 2 Januari 2019, tampak Steve sedang asyik menumpang ojek online.

 Baca Juga: Dijodohkan dengan Dul, Begini 5 Gaya Seksi Aaliyah Massaid

Steve Aoki memilih menggunakan ojek online demi menembus kemacetan panjang. Sambil duduk di belakang sang pengemudi ojek online, Steve dengan santai merekam dirinya yang lengkap menggunakan helm berwarna hijau terang dengan latar belakang mobil-mobil yang diam terjebak kemacetan panjang.

“Traffic stuck in Bali,” terdengar ucapan singkat Steve dalam video yang sudah ditonton sebanyak lebih dari 241 ribu kali oleh para netizen. Sebagai keterangan video, Steve menuliskan “Always find a way!!! #2019goals”.

View this post on Instagram

Always find a way!!! #2019goals

A post shared by Steve Aoki (@steveaoki) on Jan 2, 2019 at 8:32am PST

 Baca Juga: Seksinya Naomi Zaskia Pacar Baru Sule Panas-panasan di Pantai, Bikin Pria Basah Kuyup!

Melihat aksi pria berambut panjang yang tampak santai dan menikmati waktunya berkendara dengan ojek online seperti masyarakat biasa, sontak kolom komentar Steve Aoki ramai dikomentari oleh para netizen Indonesia.

Pake gopay gk om?,” tanya Rizkinendra

Asikkk si gondrong naik gojek,” seru netizen dengan akun bernama Bondanamiseso

Jangan lupa bintang 5 nya ya mas,” canda novita14vita

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini