nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

10 Merek Pakaian Paling Mahal di Dunia, Salah Satunya?

Hanizha Fatma, Jurnalis · Jum'at 04 Januari 2019 08:18 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 04 194 1999748 10-merek-pakaian-paling-mahal-di-dunia-salah-satunya-WVYstJNVBW.jpg Merek Pakaian Termahal di Dunia (Foto: Wonderlist)

BERDANDAN dengan elegan dan menggemaskan akan selalu menjadi perhatian banyak orang. Tidak hanya menghabiskan banyak waktu dalam memilihnya, tetapi juga menghabiskan banyak uang untuk satu pakaian agar terlihat berbeda dari orang lain.

Demi berbeda dengan apa yang dikenakan orang lain, membuat banyak orang tidak ragu untuk membayar dengan harga tinggi. Apalagi bagi Anda yang mencintai mode.

Berbicara tentang pakaian, berikut adalah daftar 10 merek pakaian paling mahal yang tentunya sangat populer dikalangan pecinta mode, seperti yang dilansir dari Wonderlist, Jumat (4/1/2018).

Baca juga: Kelamin Patung Ronaldo Paling Banyak Disentuh Turis Wanita

1. Gucci

Secara keseluruhan, kualitas merek asal Italia ini membuatnya berada di nomor 1. Merek ini mungkin menjadi yang paling mahal di dunia. Barang yang diproduksi adalah dasi, tas tangan, rok, sepatu, dan koper yang tersedia untuk wanita dan pria. Meskipun harus mengeluarkan dana yang besar untuk satu itemnya, barang-barang bermerek ini selalu terlihat mewah dan bergaya. Gucci memiliki banyak saingan, tapi tidak membuatnya tergeser dari sepuluh besar, bahkan selalu berada di posisi teratas pada 2018.

2. Chanel

Chanel dianggap sebagai salah satu merek yang mendapatkan permintaan besar. Merek satu ini banyak disukai oleh orang-orang terkenal dan kaya. Keunikan dari merek pakaian ini terletak pada fakta bahwa mereka tidak meniru gaya lain dan dengan begitu dapat mempertahankan eksistensinya sendiri. Chanel juga memiliki produk perawatan kulit dan kecantikan. Dengan desain yang stylish, nuansa berkualitas Chanel lebih dicari oleh pecinta mode yang lebih muda dan trendi. Apalagi merek ini adalah merek fashion paling populer di dunia.

3. Prada

Pakaian trendi dari Italia ini menarik banyak pecinta mode yang masih muda. Dikenal memiliki outlet di seluruh dunia dan seringkali lebih mudah ditemukan daripada beberapa merek top lainnya. Produk-produk yang dimilikinya adalah pakaian paling mahal di dunia. Merek satu ini terkenal dengan desainnya yang sederhana, istimewa, dan nyaman saat dikenakan. Prada masuk dalam 10 besar dalam peringkat 2018,

4. Dolce and Gabbana

Umumnya dikenal sebagai D&G, Dolce and Gabbana tidak perlu kata-kata untuk menggambarkan popularitas dan keanggunannya. Merek ini adalah pakaian paling terkenal dan diinginkan dalam budaya Italia. Produk-produknya disukai oleh pria maupun wanita, dan secara meraya dijual dalam jumlah besar diseluruh dunia.

5. Armani

Armani bukan hanya menjadi merek pakaian paling mahal, tetapi juga menjadi merek paling populer di dunia. Mulai dari parfum hingga pakaian yang menjadi produknya. Desain kain yang direkomendasikan oleh perancang busana membuatnya menjadi satu-satunya merek yang telah terjual habis diseluruh dunia dan mendapatkan nama besar. Armani juga membuat variasi disetiap musimnya, dan sekarang sedang memusatkan serangkaian produk yang ditujukan untuk anak-anak.

6. Marc Jacobs

Variasi musiman, desain mewah, dan penjualan ekskulsif adalah keunggulan dari merek ini. Lama dikenal karena memiliki desain yang modis, kini Marc Jacob berkonsentrasi pada perhiasan, tas tangan, dan sepatu. Tetapi juga menyediakan pakaian untuk berbagai musim.

7. Dior

Dior dikenal karena memiliki desain pakaian yang sangat glamor, elegan, modern, dan prestise. Produk-produk yang sangat mahal ini menarik wanita dari industri fashion. Reputasi bergengsi Dior telah ditingkatkan setelah memiliki produk-produk baru seperti parfum, tas, dan sunglasses. Ada berbagai barang yang sedang dipasarkan oleh Dior ke negara-negara lain, tetapi yang paling mahal adalah dompet dan tas wanita.

8. Versace

Versace memiliki desain yang dimodernisasi secara merata untuk pria dan wanita. Merek ini sangat populer dikalangan pecinta tren yang siap membayar harga berapapun untuk mode terbaru dan kualitas yang lebih baik. Kebanyakan perancang busana dan artis akan merekomendasikan Versace sebagai merek pakaian musman. Ini adalah salah satu merek fashion terbaik untuk pakaian dan aksesoris lainnya untuk pria dan wanita. Saat ini, selain menjadi merek termahal, Versace telah memperluas produknya yang mencakup aksesoris, makeup, dan sekarang furnitur desainer.

9. Hermes

Hermes adalah merek Prancis dan paling populer untuk barang-barang mewah. Merek pakaian ini sebagian besar memproduksi kulit, aksesoris, perabot rumah tangga, parfum, perhiasan, jam tangan, dan barang yang siap pakai lainnya. Desainnya sangat populer di kalangan pecinta mode anak muda. Meskipun telah mengalami pasang surut selama dua abad, bisnis ini tetap eksis di zaman modern.

10. Valentino

Memiliki desain yng kreatif menjadikan merek ini mudah disukai wanita. Desainnya yang berani menarik para wanita dari kelas atas untuk tergila-gila dengan tren mode modern yang mewah. Merek ini juga populer dengan gaun untuk malam hari. Hal ini membuatnya masuk ke dalam 10 merek termahal di dunia.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini