nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pengantin Ini Undang Band Metal di Hajat Pernikahan, Ini Reaksi Tamu Undangannya!

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 04 Januari 2019 20:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 04 194 1999989 pengantin-ini-undang-band-metal-di-hajat-pernikahan-ini-reaksi-tamu-undangannya-j2yVCHjfna.jpg Band Metal di Pernikahan (Foto: Instagram)

PERNIKAHAN adalah sebuah momen yang sakral. Biasanya kedua mempelai pengantin akan duduk di pelaminan yang sudah dihias sedemikian rupa dengan diiringi musik romantis maupun dendangan lagu dangdut dari para biduan.

Mungkin tradisi seperti itulah yang biasa dilakukan dalam acara hajat pernikahan masyarakat Indonesia. Cara seperti itu mungkin sudah terlalu mainstream untuk dilakukan. Namun, berbeda halnya dengan apa yang dilakukan oleh pasangan pengantin yang satu ini.

Baca juga:

Ya, pasangan pengantin yang tidak diketahui namanya ini mengundang sebuah band beraliran heavy metal untuk mengisi lagu dalam hajatnya. Gitar listrik, bass, drum serta stand-up mic pun disiapkan di sisi kiri panggung untuk menampilkan performa band tersebut.

Akhirnya sesi menyanyi pun tiba, sang drummer langsung menabuh drumnya dengan tempo yang sangat cepat. sementara dua personel lainnya mulai memainkan gitarnya dengan cekatan untuk menciptakan distorsi yang pas layaknya lagu metal Hammersonic

Yang unik dalam video ini adalah gaya sang vokalis yang mulai melakukan Scream (berteriak) ala rocker-rocker papan atas. Sang vokalis mulai menggerak-gerakan tangannya dan tubuhnya seperti orang yang sedang kesetanan. Ia juga mengibaskan rambutnya yang gondrong sambil berteriak tidak keruan.

Sang pengantin yang menyaksikan performa band heavy metal ini hanya bisa terdiam dan mematung seakan bingung dengan apa yang terjadi di atas pelaminannya. Video ini telah diunggah pada Kamis 3 Januari 2019 dan telah ditonton sebanyak 971.876 orang.

Tak aneh dalam sekejap postingan tersebut langsung menuai banyak komentar dari para netizen. Banyak netizen yang heran dan memberikan kritik kepada band heavy metal tersebut.

“Bagus nih buat ngisi di acara adek gw sunatan nanti biar greget nanti adek gw suruh ikut ngerock juga.” Tulis akun @riogilang37.

“Seketika tamu pun bubar,” cuit akun @arlinafikarn

Sementara akun @rizkydwicahyadi menulis “Wkwkwk anjirrrr please atuh lah kudu na sakral malah kos kitu tp salut berani keluar jalur.”

Kondangan rasa hammersonic :D Video from @siyap.id

A post shared by :Dagelan - Asikin aja lagiii (@dagelan) on

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini