nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Habiskan Rp1,8 Miliar Demi Bokong & Payudara Sebesar Punya Kim Kardashian

Abdul Razak, Jurnalis · Jum'at 04 Januari 2019 21:45 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 04 194 2000140 habiskan-rp1-8-miliar-demi-bokong-payudara-sebesar-punya-kim-kardashian-e3GLGKQRMN.jpg Habiskan Rp1,8 miliar untuk mirip Kim Kardashian/Thesun)

SIAPA yang tidak mengenal artis sensasional Kim Kardashian. Wanita kelahiran 1980 ini adalah seorang realitas televisi dan sosialita asal Amerika Serikat. Selain itu, ia juga memiliki bisnis-bisnis, salah satunya KKW Beauty. Kim Kadarshian diketahui pernah operasi plastik pada bagian-bagian tubuhnya.

BACA JUGA:  Diajak Naik Jet Pribadi Maia Estianty, Intip Keseruan Aaliyah Massaid dan Dul Jaelani

 Sherrah says she will spend nearly £100,000 to get the perfect look

Selain itu, istri dari Kanye West ini selalu menjadi kiblat bagi sebagian orang untuk berpenampilan. Gayanya yang seksi dan fashionnya yang selalu nyentrik membuat orang tertarik untuk meniru seluruh gaya hidupnya. Maka tak heran saat ini pengikut Instagram dari Kim Kardashian lebih dari 120 juta.

 

Banyak penggemarnya yang ingin mengikuti gaya hidupnya, salah satunya Sherrah. Sherrah adalah seorang big fans Kim Kardashian. Ia juga mengaku rela menghabiskan sekitar Rp1,8 miliar demi terlihat seperti Kim. Sherrah sangat menginginkan terlihat seperti Kim yang memiliki bokong dan payudara yang besar. Ia pernah melakukan operasi bokong, payudara dan suntikan pada bibir.

Ia juga mengatakan, keluarga Kardashian telah menjadi standar kecantikan baginya. Jadi dirinya harus memiliki pantat atau memiliki payudara yang besar.

“Keluarga Kardashian telah menjadi standar kecantikan saya. Payudara besar, dan memiliki pantat besar adalah keindahan luar biasa bagi saya,” tutur Sherrah.

 The 26-year-old said Kim K was the standard of modern beauty

Tidak hanya Sherrah, ternyata ada orang lain bernama Graysen yang juga terobsesi dengan keluarga Kardashian ini. Ia mengatakan dengan jujur, bahwa sangat mengidolakan keluarga Kardashian.

 BACA JUGA: Seksinya Naomi Zaskia Pacar Baru Sule Panas-panasan di Pantai, Bikin Pria Basah Kuyup!

“Saya suka orang-orang Kardashian dan mereka lebih dari sekedar idola bagi saya,” ucap Greysen.

Kegilaanya dengan pada wanita berusia 38 tahun ini semakin meningkat selama beberapa tahun. Sebelumnya Graysen adalah seorang pria yang maskulin. Namun, belakangan ini ia mulai mengubah gaya hidupnya seperti perempuan. Ia juga menginginkan dirinya bisa dekat dengan Kim, seperti makan bersama atau menjadi temannya.

 Graysen’s obsession is affecting his marriage to his husband

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini