nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rayakan Ulang Tahun Kate Middleton, Pangeran William Akan Gelar Tea Party

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 04 Januari 2019 18:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 04 196 2000034 rayakan-ulang-tahun-kate-middleton-pangeran-william-akan-gelar-tea-party-yfpcy81TKs.jpg Pangeran William dan Kate Middleton (Foto: Dailymail)

PERAYAAN ulang tahun, momen bertambahnya usia untuk sebagian orang memang dijadikan sebagai salah satu momen spesial dalam kehidupan. Inilah yang tengah dipersiapkan oleh Pangeran William, untuk sang istri tercinta, Kate Middleton yang akan berulang tahun ke-37 pada Rabu 9 Januari 2019 mendatang.

Untuk perayaan pesta ulang tahun sang Duchess of Cambridge ini, diperkirakan Kate akan merayakannya secara privat. Namun para penggemar keluarga kerajaan disebutkan akan tetap bisa melihat sejenak Pangeran William, karena suami Kate ini terlebih dahulu akan menghadiri acara amal peringatan ke-30 tahun London's Air Ambulance. Mengingat, William sebelumnya diketahui bekerja sebagai pilot ambulance udara untuk East Anglia Air Ambulance.

 Baca Juga: Dijodohkan dengan Dul, Begini 5 Gaya Seksi Aaliyah Massaid

Baru setelah itu, William akan bergabung ke pesta perayaan ulang tahun Kate dengan menggelar tea party bersama para staf, pasien, dan para sanak keluarga.

 

Sebagai suami, Pangeran William dikatakan lebih lanjut dipastikan akan membuat momen ulang tahun Kate menjadi momen spesial, menghabiskan waktu bersama ketiga anak mereka, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

 Baca Juga: Kelamin Patung Ronaldo Paling Banyak Disentuh Turis Wanita

Kemungkinan, kedua orangtua Kate, Michael dan Carole Middleton beserta dua saudara kandung Kate, Pippa dan James Middleton juga akan bergabung dalam pesta perayaan ulang tahun Kate. Demikian seperti diwarta Hellomagazine, Jumat (4/1/2019).

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini