nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menjijikkan! Pria Ini Temukan 3 Ekor Kecoa di Minuman Bubble Tea

Tiara Putri, Jurnalis · Jum'at 04 Januari 2019 19:29 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 04 298 1999999 menjijikan-pria-ini-temukan-3-ekor-kecoa-di-minuman-bubble-tea-Bh9AAchgq4.jpg Minuman bubble tea yang ada 3 kecoa (Foto: Straitstimes)

MINUMAN bubble tea kini tengah menjadi favorit banyak orang. Minuman berbahan dasar teh dan susu yang dicampur dengan aneka topping serta memiliki berbagai varian rasa itu tergolong inovasi yang sukses. Tak heran bila kini muncul banyak kedai yang menjual minuman tersebut dan masyarakat yang rela antre untuk mendapatkannya.

Lantaran banyak digemari, tentu hanya sedikit orang yang memerhatikan isi dari bubble tea. Terlebih minuman ini sering disajikan dalam gelas plastik yang ditutup rapat. Akan tetapi, tampaknya kebiasaan untuk mengecek isi minuman secara seksama harus dimulai sejak sekarang. Hal ini didasari dari kejadian tidak mengenakkan yang menimpa seorang pria di Filipina.

Melalui akun Facebook pribadinya, pria bernama Nico Yabut mengatakan bila ia menemukan tiga ekor kecoa kecil di minuman bubble tea-nya. Dia baru menyadari adanya hewan menjijikan itu ketika teh markisa dengan topping coconut jelly pesanannya hampir habis. Peristiwa ini terjadi pada 2 Januari lalu.

(BACA JUGA: Kelamin Patung Ronaldo Paling Banyak Disentuh Turis Wanita )

 

“Sore ini saya memesan dari Gong Cha PH Gong Cha Philippines di Theatre Mall, Greenhills. Saya perlu menunggu pesanan beberapa saat karena ada banyak pelanggan. Staf kemudian menyerahkan minuman saya dengan sedotan dan tertutup semuanya. Minumannya sangat enak. Tetapi tepat ketika saya ingin menyelesaikan minuman, saya melihat pinggir gelas untuk memeriksa berapa banyak yang tersisa dan saya benar-benar terkejut melihat 3 .... ya, 3 KECOA KECIL dalam minuman saya,” tulis Nico seperti yang dikutip Okezone, Jumat (4/1/2019).

 

Dalam unggahannya itu ia menautkan akun Gong Cha Philippines seakan meminta pertanggungjawaban. Nico juga bertekad untuk menyelidiki masalahtersebut. “Kepada manajemen di GONGCHA PH. Anda mungkin ingin menyelidikinya. Ini tidak bisa diterima,” tambahnya.

 

Nico pun memperingatkan orang lain untuk berhati-hati ketika membeli minuman bubble tea. "Guys, tolong periksa pesanan Anda sebelum minum / memakannya ... saya tidak ingin ini terjadi pada orang lain," tambahnya.

 (BACA JUGA : Diajak Naik Jet Pribadi Maia Estianty, Intip Keseruan Aaliyah Massaid dan Dul Jaelani )

Hingga saat ini, unggahan tersebut telah memancing reaksi dari 1,4 ribu akun dan 1,3 ribu kali dibagikan. Ada pula puluhan komentar yang mengecam kejadian menjijikkan tersebut dan meminta Nico menuntut pertanggungjawaban.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini