nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keburu Dimakan Tamu, Pengantin Wanita Ini Menangis karena Tak Sempat Potong Kue

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 04 Januari 2019 20:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 04 298 2000080 keburu-dimakan-tamu-pengantin-wanita-ini-menangis-karena-tak-sempat-potong-kue-jxH6EjaV7s.jpg Kue Pengantin (Foto: The Fox)

PESTA pernikahan yang digelar meriah dan berjalan lancar sesuai keinginan, tentunya menjadi impian dari semua pasangan mempelai pengantin yang menggelar pesta pernikahan.

Tapi terlepas dari semua rencana yang sudah disusun rapi dari jauh-jauh hari, yang namanya kejadian tidak terduga memang bisa terjadi di mana saja. Termasuk di pesta pernikahan diri sendiri.

Baca Juga:

Inilah yang disebutkan belum lama ini dialami oleh seorang pengantin wanita. Diceritakan dalam sebuah unggahan di forum online Mumsnet, sebagaimana dikutip Foxnews, Jumat (4/1/2019) menurut tamu undangan yang mengisahkan kejadian ini, sang mempelai pengantin wanita sampai harus menangis sedih karena melihat para tamu undangan sibuk untuk mengambil kue pernikahan, alias wedding cake yang ia hadirkan dengan gaya non-tradisional tersebut, sebelum ia dan sang suami memiliki kesempatan untuk memotong kue pernikahan mereka sendiri.

Tamu undangan yang tidak disebutkan namanya ini menjelaskan, pasangan mempelai pengantin tersebut itu memutuskan untuk tidak memilih kue pernikahan bergaya klasik, karena lebih memilih kreasi kue pengantin yang terbuat dari crackers dan beragam keju, yang mungkin pada akhirnya menimbulkan rasa penasaran di benak para tamu undangan yang hadir.

“Kue yang dimaksud adalah kue tiga tingkat yang terbuat dari keju yang berbeda. Dikelilingi oleh anggur dan biskuit - biskuit. Tidak ada hiasan pengantin di atasnya, ” bunyi tulisan yang diunggah di poster Mumsnet.

Mengetahui kejadian yang terjadi, disebutkan lebih lanjut sang pengantin wanita merasa marah dan sedih. Sementara para tamu undangan tampak kebingungan, karena berpikir bahwasanya kue tersebut hanyalah sajian hidangan keju bukanlah kue pengantin.

Sementara itu, pengguna Mumsnet yang membagikan kisah ini menyebutkan apakah para tamu yang mengambil kue pengantin sebelum waktunya ini sudah berhasil diketahui identitasnya. Begitu juga dengan apakah pasangan pengantin tersebut sebenarnya memiliki cadangan kue pencuci mulut, untuk berjaga-jaga di keadaan darurat.

Sementara itu, para pengguna Mumsnet malah menyarankan sebaiknya kue pengantin tersebut disimpan di ruangan yang terpisah dari para tamu undangan.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini