nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diajak Naik Jet Pribadi Maia Estianty, Intip Keseruan Aaliyah Massaid dan Dul Jaelani

Dewi Kania, Jurnalis · Jum'at 04 Januari 2019 12:22 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 04 406 1999840 diajak-naik-jet-pribadi-maia-estianty-intip-keseruan-aaliyah-massaid-dan-dul-jaelani-r5hBj5P3bO.jpg Keseruan Aaliyah Massaid dan Dul Jaelani naik Jet Pribadi (Foto: Instagram)

KHALAYAK dihebohkan dengan perjodohan Aaliyah Massaid dan Dul Jaelani yang diumumkan Maia Estianty di media sosial. Tampaknya itu bukan omongan belaka, buktinya Aaliyah Massaid sudah diajak liburan naik jet pribadi oleh calon mertuanya itu.

Diintip Okezone dari Instastory Aaliyah Massaid, Jumat (4/1/2019), dirinya pamer keseruan liburan bareng keluarga Maia Estianty. Kala itu mereka menunjukkan potret kedekatan di jet pribadi dalam perjalanan pulang dari Bali ke Jakarta.

BACA JUGA :  Seksinya Naomi Zaskia Pacar Baru Sule Panas-panasan di Pantai, Bikin Pria Basah Kuyup!

Aaliyah Massaid seperti dimanjakan di atas pesawat yang membuatnya nyaman. Dalam Instastory tersebut, terlihat cuplikan video-video singkat yang menunjukkan aktivitas di pesawat.

 

Tentunya Aaliyah Massaid tak sendirian, tampak Maia Estianty, Al Ghazali, Alyssa Daguise, El Rumi sampai Dul Jaelani. Mereka benar-benar dimanjakan di dalam pesawat, bahkan Aaliyah Massaid menganggap jet mewah itu bak rumah.

 

"Home," begitu caption yang menyertai video tersebut.

Selama jet mewah itu masih parkir di runway bandara, Aaliyah Massaid mengabadikan aktivitas calon kakak iparnya. Juga, tampak Dul Jaelani yang sengaja berpose dalam videonya.

 

Tak sekedar itu, Aaliyah Massaid juga menikmati makan sepiring bebek khas Bali. Dia sungguh beruntung bisa menikmati fasilitas yang disediakan secara cuma-cuma dalam jet mewah.

 

"Bebek on the plane," imbuhnya.

BACA JUGA : Kelamin Patung Ronaldo Paling Banyak Disentuh Turis Wanita

Pastinya Aaliyah Massaid merasa bahagia bisa ikut dalam bagian keluarga Maia Estianty. Dia juga tampak berharap bisa enikah dengan Dul Jaelani di masa mendatang. Kita doakan saja yuk!

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini