nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cara Nyeleneh Memperbesar Payudara di Jepang

Risda Nadiva, Jurnalis · Jum'at 04 Januari 2019 19:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 04 481 2000095 cara-nyeleneh-memperbesar-payudara-di-jepang-jlD1zPonTB.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

Bukan hanya menjadi aset penting bagi wanita, payudara juga berfungsi untuk menghasilkan air susu untuk bayi. Payudara yang besar pun menjadi keinginan bagi banyak perempuan.

Mengutip Soranews pada Jumat (04/01/2019), ada salah satu alternatif untuk memperbesar payudara dengan cara memijatnya. Di Jepang, banyak kaum hawa yang begitu tertarik dengan cara ini. Tentu saja agar tampilannya makin seksi dan menggairahkan.

Salah satu ratu model bikini terkenal di Jepang, Nana Yasuda bekerja sama dengan penyiar TV Tokyo. Ia tertantang dengan program 10.000 kali pijatan payudara dan akan mencobanya, tentu para penonton akan semakin dibuat penasaran dengan aktivitas ini.

 Baca Juga: Kelamin Patung Ronaldo Paling Banyak Disentuh Turis Wanita

Meskipun demikian, aksi ini tentu dalam pengawasan ahli kesehatan payudara. Menurutnya, memijat payudara secara asal bisa merusaknya. Para ahli yang turut serta juga mempraktikkan gerakan yang benar saat memijat payudara, yaitu memutarnya dan pijat secara lembut.

Di samping itu, 10.000 kali pijatan pada payudara juga dianggap berat bagi kesehatan Yasuda. Untuk itu, percobaan akan berlangsung selama 12 hari, dengan Yasuda sendiri yang memijatnya.

 

Beberapa hari setelah rutin menjalankan aksinya itu, ia mulai merasakan perubahan pada payudaranya. Sekitar 2.000 kali pemijatan, ia perhatikan bahunya yang sebelumnya kaku terasa jauh lebih baik. Begitu mencapai setengah jalan pada 5.000 kali pijatan, Yasuda berkata “Rasanya payudara saya benar-benar semakin besar,” dan 1.000 kali pemijatan lagi ia bahkan merasa jika payudaranya ‘tumpah’ dari bra-nya.

 Baca Juga: Mulai 8 Januari 2019 Layanan Bagasi Gratis Lion Air Dihapus

Jadi menurut program tersebut, memijat payudara sang model 10.000 kali tidak hanya membuat ukuran cup payudaranya dua kali lebih besar, tapi juga mengubah bentuknya. Selain itu, juga menambah volume payudara bagian atas dan memadatkannya di bagian bawah.

Terlepas dari itu, 10.000 pijatan payudara selama dua minggu ini juga dipengaruhi beberapa faktor, seperti peningkatan asupan kalori dan teratur melakukannya. Namun, bisa saja pijatan payudara tidak akan berefek demikian meskipun sudah rutin dijalankan.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini