nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lupakan Posisi Bercinta, Eksplorasi Skill Fingering untuk Puaskan Pasangan di Ranjang!

Romeldo Christian, Jurnalis · Jum'at 04 Januari 2019 23:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 04 481 2000118 lupakan-posisi-bercinta-eksplorasi-skill-fingering-untuk-puaskan-pasangan-di-ranjang-3okoTZL49h.jpg Teknik fingering yang ampuh bikin pasanganmu menggelinjang (Foto: Dailystar)

BANYAK yang mengatakan mencoba posisi seks yang berbeda dapat mengoptimalkan aksi Anda dan pasangan di ranjang. Akan tetapi, posisi tersebut akan terasa membosankan jika Anda sudah sering melakukannya. Anda pun tentunya perlu pembaruan terhadap kegiatan seks yang akan dilakukan

Salah satu yang dapat ditambahkan dalam seks Anda adalah menggunakan dirty word, atau kata-kata jorok. Hal ini dilakukan dengan cara mengucapkan atau membisikkan kata-kata jorok kepada pasangan saat sedang melakukan hubungan seksual.

Namun, terdapat pula gerakan tambahan yang dapat mengoptimalkan percintaan. Pergerakan yang dimaksud adalah permainan dari jari dan tangan Anda. Dengan jari, Anda dapat memberikan sensasi tersendiri kepada pasangan di ranjang. Sensasi ini pun tentunya sangat beragam tergantung bagaimana dan di mana Anda melakukannya.

(Baca Juga: Kelamin Patung Ronaldo Paling Banyak Disentuh Turis Wanita)

Untuk melakukannya, tidak ada hal yang benar atau salah. Anda hanya perlu memberikan gelitikan dengan sedikit tekanan di area vital pasangangan. Namun, tidak ada salahnya jika Anda mengetahui cara mengoptimalkan aktifitas seks dengan jari ini.

Melansir dari Ask Men, Jumat (4/1/2019), Sebagian besar wanita membutuhkan aksi pada bagian luar alat vital mereka. Sehingga, yang jadi permasalah bukanlah masalah penetrasi, tapi bagaimana bagian luar alat vital mereka diberi sentuhan.

Sebenarnya, banyak wanita yang memberi sentuhan pada area luar mrs. V mereka untuk mendapatkan orgasme sendiri. Spesifiknya, bagian luar ini disebut dengan Klitiros. Nah, berilah pasangan Anda sentuhan dengan sedikit tekanan pada bagian tersebut untuk mengoptimalkan hubungan seks.

 

Oleh karena itu, aksi mengguanakan jari, atau yang biasa disebut fingering ini bukanlah sekadar pergerakan yang dilakukan saat awal hubungan seks. Melakukan hal ini saat bercinta akan memberikan orgasme yang lebih bersensasi kepada pasangan Anda.

Untuk menambah sensasi yang berbeda, Anda bisa memberikan variasi pergerakan tangan. Anda juga sebaiknya melihat reaksi pasangan saat melakukan hal ini agar mengetahui responsnya. Sehingga, Anda akan mengerti apakah Anda perlu mengubah tekanan menjadi lebih kecil atau lebih besar.

 

Namun, lakukanlah fingering dengan lembut. Selain itu, Anda dapat melakukan hal ini sepanjang percintaan selama Anda masih dapat menggapainya. Akan tetapi, jangan lakukan fingering dengan tekangan yang besar. Hal tersebut hanya akan membuat pasangan Anda kesakitan.

Namun, sebelum menyentuh dan merangsang Miss V, cobalah untuk meraba bagian tubuh lainnya dengan jari dan tangan Anda. Semakin banyak sentuhan awal yang dilakukan sebelum sentuhan utama di area vital, semakin terangsang pula pasangan Anda.

(Baca Juga: Seksinya Naomi Zaskia Pacar Baru Sule Panas-panasan di Pantai, Bikin Pria Basah Kuyup!)

Salah satu yang dapat dilakukan sebelum menyentuh area vital adalah menggodanya di daerah paha bagian dalam. Dengan memberikan sentuhan pada area itu, pasangan akan merasakan sensasi yang menggairahkan. Akan tetapi, perlu diingat untuk tidak langsung menyentuh area vital karena akan menghilangkan sensasi tersebut.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini