nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Foto Wanita Cantik ini Viral, Berpose Tak Senonoh di Patung Cristiano Ronaldo

Salma Nafisa, Jurnalis · Sabtu 05 Januari 2019 13:48 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 05 194 2000332 foto-wanita-cantik-ini-viral-berpose-tak-senonoh-di-patung-cristiano-ronaldo-EXuOu1ThWN.jpg Pose seksi Laura Dance dengan patung Christiano Ronaldo (Foto:Instagram/laura_dance)

NAMA Laura Dance mendadak menjadi viral setelah diberitakan berbagai media. Bukan karena pertunjukkan tarian seperti profesi yang dilakoninya, tapi karena ia mengunggah foto dengan pose sensual bersama sang pesepakbola dunia Cristiano Ronaldo di akun instagramnya.

Cristiano Ronaldo adalah megabintang dari Juventus, Ronaldo dikenal oleh dunia karena bakatnya yang hebat saat bermain sepak bola. Dia juga dinobatkan menjadi pemain sepak bola terbaik di dunia. Hasil dari kerja kerasnya ini membuahkan hasil hingga mendapatkan banyak penghargaan, sehingga setelah melihat perjuangannya itu dibuatlah patung Cristiano Ronaldo.

https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 03 406 1999641 kelamin-patung-ronaldo-paling-banyak-disentuh-turis-wanita-clbQjJ8Omc.jpg

BACA JUGA: Seksinya Naomi Zaskia Pacar Baru Sule Panas-panasan di Pantai, Bikin Pria Basah Kuyup!

Patung ini berada di museum kota kelahirannya di Funchal, Madeira di sebuah pulau bagian tenggara daratan Portugal. Museum tersebut menampung segala penghargaan tentang dirinya, dan bisa juga disebut sebagai museum pribadinya.

Patung Cristiano Ronaldo inilah yang kemudian mencuatkan ide nakal si Laura. Sebenarnya bukan Laura saja yang bertindak nakal terhadap patung. Banyak turis yang datang untuk melihat dan berfoto dengan patung ikonik di Funchal ini, salah satunya seperti Laura ini. 

Biasanya turis hanya berpose dengan menggenggam tangan atau hanya sekedar memeluk si patung. Sedikit ekstrem paling hanya memegang bagian tengah selangkangan patung, atau seolah-olah seperti kelamin Ronaldo yang memang terlihat agak menonjol.

Ini yang tampaknya menimbulkan ide nakal si Laura. Tidak hanya menggenggam, Laura berpose menungging dan menempelkan bokongnya di bagian intim pantung sambil memanyunkan bibirnya. Seolah-olah sedang melakukan posisi seks.

BACA JUGA: DJ Seksi dari Singapura Ini Minta Teman-Teman Cicipi ASI-nya

Dalam unggahan fotonya Laura mengenakan dress panjang tak berlengan yang memiliki motif berwarna hijau coklat dan hitam, dia juga mengenakan sandal. Ekspresi wajahnya ini sangat konyol sehingga wajar saja jika banyak orang setelah melihat fotonya menjadi ingin tertawa.

Tapi ada juga orang yang tidak menyukai pose berfotonya karena dianggap tidak senonoh

Ibu dari tiga anak ini mengaku tidak merencanakan hal ini. Memang banyak sekali turis yang kala itu mengabadikan momen saat berlibur di Portugal ini berfoto dengan patung dari megabintang Juventus Cristiano Ronaldo.

Alhasil aksinya ini juga menjadi sorotan media dari berbagai negara yang memberitakan dirinya karena pose uniknya, diapun membagikan berita tersebut ke instastorynya.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini