nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tidak Boleh Dibawa ke Kereta, Wanita Ini Pilih Habiskan Durian Secepat Kilat

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 05 Januari 2019 20:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 05 298 2000442 tidak-boleh-dibawa-ke-kereta-wanita-ini-pilih-habiskan-durian-secepat-kilat-AhSKSV32kN.jpg Dilarang bawa durian ke dalam kereta (Foto:Nextshark)

KEJADIAN lucu dan tidak terduga,  terkadang bisa membuat kita geleng-geleng bahkan tertawa terpingkal-pingkal memang bisa ditemui di mana saja.

Seperti yang baru saja dialami oleh seorang wanita di China satu ini. Di mana, aksi “tidak mau rugi” namun lucu sukses membuat dirinya viral di platform media sosial di China.

BACA JUGA:  Seksinya Naomi Zaskia Pacar Baru Sule Panas-panasan di Pantai, Bikin Pria Basah Kuyup!

Sang wanita yang tidak disebutkan namanya ini dikisahkan bermaksud menaiki kereta melalui stasiun kereta api di kota Zhejiang, Quzhou pada Sabtu 29 Desember 2018 dengan membawa satu buah duriah utuh. Melihat penumpang wanita ini membawa durian, yang notabene adalah salah satu barang bawaan yang tidak boleh dibawa ke dalam kereta, maka sontak staf keamanan stasiun bergegas melarang wanita tersebut masuk ke peron, seperti dilapor Shanghaiist.

Sudah dilarang staf keamanan untuk masuk dengan kondisi membawa durian, mungkin reaksi normal orang-orang kebanyakan adalah memilih meninggalkan buah durian ketimbang harus terlambat masuk ke peron dan akhirnya ketinggalan kereta.

Tapi hal ini nyatanya tidak berlaku bagi wanita tersebut, dihadapkan pilihan untuk membuang buah durian yang ia bawa atau menghabiskannya langsung di tempat. Sang wanita memilih cara yang kedua, yakni memakan dan menghabiskan langsung satu buah durian utuh tersebut!

BACA JUGA:  Dijodohkan dengan Dul, Begini 5 Gaya Seksi Aaliyah Massaid

Dalam video yang beredar, terlihat bagaimana sang wanita dengan berbekal gergaji pinjaman dengan lihai membelah durian menjadi dua bagian, lalu asyik menyantap daging buah durian. Menariknya, wanita tersebut berhasil loh menghabiskan ludes satu buah durian utuh dengan tepat waktu sehingga masih punya waktu  mengejar keberangkatan kereta yang hendak ia naiki.

 

Well, peristiwa unik serupa seperti ini pernah terjadi sebelumnya. Di mana pada 2016, seorang wanita dilaporkan mengonsumsi 4,9 kilogram durian di sebuah stasiun kereta api di provinsi Anhui.  Wanita itu akhirnya berhenti makan karena keretanya segera berangkat dan hidungnya mulai mengeluarkan darah.

Ada juga kejadian lainnya, yakni ketika seorang wanita tidak diperkenankan masuk ke bandar udara karena membawa minuman alkohol, tepatnya minuman Cognag senilai USD200 atau sekiraRp2,8 juta. Daripada membuangnya, wanita tersebut memilih untuk menenggaknya habis langsung di tempat. Demikian seperti dilansir Nextshark.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini