nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terungkap, Reaksi Priyanka Chopra saat Mengenakan Gaun Pernikahan untuk Pertama Kali

Tiara Putri, Jurnalis · Minggu 06 Januari 2019 16:33 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 06 194 2000633 terungkap-reaksi-priyanka-chopra-saat-mengenakan-gaun-pernikahan-untuk-pertama-kali-EY7w1mTib3.jpg Priyanka Chopra dalam balutan gaun pengantin (Foto: ralphlauren/Instagram)

PERNIKAHAN Priyanka Chopra dengan Nick Jonas awal Desember tahun lalu menjadi perbincangan banyak orang. Bagaimana tidak, rangkaian pernikahan keduanya diadakan cukup panjang. Hal ini lantaran pasangan tersebut memilih menikah dengan dua cara tata agama yaitu Hindu dan Kristen.

Pada saat upacara pernikahan dilakukan secara Kristen, masyarakat dibuat terkagum-kagum dengan gaun pengantin Priyanka. Gaun elegan berwarna putih rancangan Ralph Lauren itu dihiasi oleh 32.000 manik-manik dan lebih dari 11.000 kristal Swarovski. Belum lagi veilnya yang memiliki panjang 22 meter.

 

Sebulan setelah acara pernikahan berlalu, sang desainer membagikan momen ketika Priyanka mengenakan gaun tersebut dalam bentuk video. Video itu diunggah ke akun Twitter pribadinya, @RalphLauren. Sama seperti masyarakat awam, perempuan keturunan India itu juga dibuat terkagum-kagum dengan gaun pesanannya.

 Baca Juga: Diduga Terlibat Prostitusi, Intip Gaya Vanessa Angel Pakai Kebaya Bali

Dalam video itu, terungkap bila Ralph memang ingin mendesain gaun secara khusus yang mencerminkan identitas Priyanka.

 

"Ini bukan tentang gaun. Ini tentang seorang wanita dan sosoknya. @PriyankaChopra tahu persis siapa dia, jadi aku ingin gaun itu bercermin, bukan hanya kisah cinta dan romansa India, tetapi juga kepekaannya yang unik: kuat, cerdas, dan cantik," tulis desainer tersebut seperti yang dikutip Okezone dari Independent, Minggu (6/1/2019).

 Baca Juga: Paling Mahal di 2018, Isi Lemari Pakaian Meghan Markle Capai Rp7,2 Miliar!

Ternyata Ralph membutuhkan waktu yang tidak sebentar untuk menyelesaikan gaun tersebut. Dia butuh waktu beberapa bulan untuk mendesain gaun yang menarik, terinspirasi dari kegemarannya untuk siluet yang canggih dan memadukan gaun strapless berpayet dengan mantel tipis yang indah. Khusus untuk mantel, dibutuhkan waktu 1.826 jam untuk menyulam dan dilakukan oleh 15 pengrajin dari Mumbai.

Ralph semakin memperindah mantel tersebut karena ia meminta agar renda dijahit dengan hati-hati. Selain itu, mantel juga dihiasi dengan 135 kancing sutra. Seakan menyempurnakan gaun tersebut, veil yang sangat panjang harus dibawa oleh 6 orang agar terlihat megah.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini