nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penampilan Perdana Vanessa Angel Pasca Ditangkap Polisi karena Kasus Prostitusi Online

Tiara Putri, Jurnalis · Minggu 06 Januari 2019 19:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 06 194 2000699 penampilan-perdana-vanessa-angel-pasca-ditangkap-polisi-karena-kasus-prostitusi-online-62DnYPXPqX.jpg Vanessa Angel dan Jane Shalimar (Foto: janeshalimar_/Instagram)

KABAR penangkapan Vanessa Angel karena diduga terlibat prostitusi online tentu mengejutkan banyak pihak. Termasuk sahabatnya, Jane Shalimar. Ya, meskipun sempat berseteru, kedua perempuan itu kini menjadi teman akrab.

Jane mengaku kaget dengan peristiwa yang dialami oleh Vanessa. Bahkan kemarin ia sempat membuat tulisan di Instagram Story pribadinya untuk memberikan dukungan. Mantan istri Didi Soekarno itu juga mencoba bersikap bijaksana dengan meminta masyarakat membiarkan proses pemeriksaan yg dilakukan oleh pihak kepolisian berjalan sebagaimana mestinya.

loading...

 Baca Juga: 5 Potret Gaya Seksi Vanessa Angel Kenakan Busana Tanpa Lengan

"Tetap doakan yg terbaik spy Eca (panggilan sayang Jane ke Vanessa) bisa menyelesaikan masalah ini dgn baik.. Stay focused ca, bsk lawyer kk standby disana untuk mendampingi kamu.. Apapun yg terjadi, hadapi dengan tenang, jika ini adalah kekhilafan, maka ini adalah teguran dahsyat yang Allah berikan utk km, semoga kedepan kamu berubah menjadi pribadi yg jauh lebih baik dari sebelumny...," tulis Jane seperti yang dikutip Okezone, Minggu (6/1/2019).

 Baca Juga: Seksinya Gaya BCL Memasak saat Liburan di Amerika

Dirinya juga berharap dapat mendampingi Vanessa dalam proses pemeriksaan. Tak menunggu waktu lama, Jane menyusul perempuan kelahiran 21 Desember 1991 itu ke Surabaya. Bahkan dalam unggahan foto di Instagram Story, terungkap bila Vanessa sudah diperbolehkan pulang.

 

Dalam foto tersebut terlihat Jane yang mengenakan hijab hitam tengah mencium pipi Vanessa. Dia menuliskan, "Yeayyy pulaaang 😘😘😘😘" pada keterangan foto. Sementara Vanessa tampak mengenakan kaus berwarna putih. Dirinya juga mengenakan anting dengan bandul mutiara berwarna putih dan lipstik berwarna pink.

Meskipun mengenakan polesan make-up sederhana, tak bisa ditutupi raut kelelahan dari wajah Vanessa. Selain itu, bulu mata yang terpasang tak bisa menutupi kantung matanya yang membengkak. Entah karena menangis atau memang karena belum sempat tidur.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini