nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

8 Potret Cantik Maria Taktouk, Anak Tiri Cesc Fabregas yang Hanya Terpaut 13 Tahun

Blenda Azaria, Jurnalis · Senin 07 Januari 2019 02:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 06 194 2000738 8-potret-cantik-maria-taktouk-anak-tiri-cesc-fabregas-yang-hanya-terpaut-13-tahun-z7u7AYS83e.jpg Maria Taktouk, anak tiri Cesc Fabregas (Foto: mariataktouk/Instagram)

NAMA Cesc Fabregas sudah tidak diragukan lagi merupakan salah satu dari deretan nama gelandang terbaik yang pernah ada dalam sejarah dunia sepakbola. Fabregas baru saja menyelesaikan pertandingan terakhirnya bersama klub The Blues, sebutan bagi klub Chelsea sebelum dikabarkan akan pindah ke AS Monaco.

Menjadi pemain sepakbola terkenal, wajar jika kehidupannya sering menjadi perhatian publik, termasuk kehidupan pribadinya. Sebagaimana yang kita ketahui, setelah bertahun-tahun berhubungan, akhirnya Fabregas menikahi Daniella Semaan pada 15 Mei 2018.

 

Selain memiliki tiga anak kandung, Fabregas juga memiliki dua anak tiri yang dibawa oleh Daniella. Salah satunya, putri tirinya ini tumbuh menjadi gadis cantik yang mulai dewasa. Usia Fabregas dan Maria juga hanya terpaut 13 tahun.

 Baca Juga: 5 Potret Gaya Seksi Vanessa Angel Kenakan Busana Tanpa Lengan

Penasaran kan? Berikut Okezone merangkum potret Maria Taktouk yang diambil dari akun Instagram pribadinya, @mariataktouk.

Manis dengan make-up

 

Memiliki keturunan darah Lebanon, wajar saja jika wajah Maria tampak seperti gadis-gadis di Timur Tengah. Apalagi dalam foto ini, Maria makin kelihatan manis dengan sapuan make-up berupa smokey eyes, highlighter, dan lipgloss warna nude.

All blue

 

Maria tampak menawan dalam balutan dress transparan warna biru. Ditambah aksen rumbai dan tali, dress-nya ini makin menambah kesan mewah pada tampilan Maria. Biar makin biru-biru, tak lupa Maria juga mengaplikasikan eye shadow warna biru di daerah matanya. Dengan rambut panjang yang digerai dan make-up nude, Maria kelihatan manis ya!

 Baca Juga: Seksinya Gaya BCL Memasak saat Liburan di Amerika

Makin cantik dengan aksesori bunga

 

Memakai baju peach, Maria tampak mengambil foto selfie sambil memegang sebuah bunga. Kalau udah gini, bingung kan lebih cantik Maria atau bunganya?

 

Kompak sama ibunda

 

Sama-sama memakai hoodie warna kuning, Maria dan ibunya tampak duduk bersampingan sambil berpose memegang kepala. Setelah foto berdampingan gini, kelihatan kan kalau Maria nggak kalah cantik dari ibunya? Duh, kompak banget ya ibu dan anak yang sama-sama cantik ini.

 

Foto close-up

 

Berfoto selfie sambil mengenakan sweatshirt warna marun, gadis hasil pernikahan Daniella Semaan dan Elie Taktouk ini tampak flawless dengan make-up sederhana. Meski begitu, highlighter-nya on point banget ya.

Dress cantik

 

 

Kali ini, gadis kelahiran 20 Oktober 1999 ini tampak mengenakan dress abu-abu dengan aksen renda di bagian roknya. Rambut panjangnya tergerai indah, ditambah sapuan make up yang membuatnya tampil menawan. Kalau gini sih setiap laki-laki bisa bertekuk lutut jika lihat Maria!

Sweater rajut

 

 

Memakai sweater rajut warna abu-abu tanpa bawahan, gadis yang dikenal sangat menyayangi adik-adiknya ini kelihatan seksi sambil berpose duduk di sofa. Dengan rambut yang digerai dan senyum tipis ke arah kamera, setuju nggak kalau Maria kelihatan memukau?

Foto bersama adik

 

Berfoto bersama adiknya, Lia, mereka tampil kompak dalam balutan kaos serba putih. Meski dalam captionnya Maria mengaku foto ini merupakan foto yang paling susah diambil, tapi mereka semua kelihatan bahagia di dalam foto tersebut. (tam)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini