nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meme Kocak Ngemis Minta Balikan Sama Mantan, Jawabannya Bikin Sakit Hati!

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Minggu 06 Januari 2019 20:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 06 196 2000644 meme-kocak-ngemis-minta-balikan-sama-mantan-jawabannya-bikin-sakit-hati-h1bmjthfCt.jpg Meme Kocak Balikan Sama Mantan (Foto: Ist)

MANTAN merupakan salah satu makhluk yang paling sulit untuk dilupakan. Mungkin itu adalah sebuah kiasan yang paling tepat untuk mencerminkannya. Banyak sekali kasus perselingkuhan yang terjadi akibat kebiasaan tidak dapat melupakan mantan.

Saking tidak mudah melupakannya, sebagai masyarakat lebih memilih untuk kembali ke pangkuan mantan ketimbang harus mencari pasangan baru. Alhasil 1001 cara digunakan oleh seseorang agar bisa merajut kembali hubunganya dengan sang mantan.

Terkadang cara tersebut sangatlah unik dan menggelitik hingga membuat seseorang tertawa terbahak-bahak saat melihatnya. Merangkum dari berbagai sumber, Okezone akan membahas mengenai cerita unik dan lucu saat seseorang meminta balikan dengan sang mantan.

1.Dalam chat yang satu ini terlihat seseorang yang sedang mengajak mantannya untuk balikan. Awalnya ia dengan sabar melayani chat tersebut dan menyuruh mantannya untuk pergi ke kamar di lantai dua. Namun pada akhir chat, ia menyuruh mantannya tersebut untuk loncat ke bawah.

2.Hampir mirip dengan chat yang pertama, kali ini seorang mantan terlihat sangat menyesal karena telah mengakhiri hubungannya secara sepihak di masa lalu. namun, pada akhir chat, sang mantan meminta untuk menjadi imannya untuk sholat jenazah.

3.Berbeda dengan dua chat di atas, mantan yang satu ini terlihat jual mahal di awal dengan mau gak mau untuk balikan. Namun pada saat sang mantan bertanya dengan tegas, sang wanita dengan semangat menerimanya.

4.Yang satu ini adalah tipe mantan yang terlalu optimis. Awalnya ia mengajak sang mantan untuk balikan, dan dengan percaya diri ia berharap bahwa ajakannya akan diterima. Padahal ia langsung mendapat penolakan akibat kelakuannya tersebut.

5.Cara ini bisa dibilang paling ampuh ketimbang chat sebelumnya. Sang mantan mengibaratkan sebuah gelas kepada gebetannya. Ia berharap gelas tersebut pecah saat dilempar, namun nahas gelas yang dilempar terbuat dari plastic. Sehingga sang gebetan mau tidak mau menerima ajakan sang mantan.

1
6

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini