nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

3 Kisah Perselingkuhan, dari Penggerebekan Bidan Noni hingga Selingkuhan Ditikam Suami

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Minggu 06 Januari 2019 16:52 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 06 196 2000663 3-kisah-perselingkuhan-dari-penggerebekan-bidan-noni-hingga-selingkuhan-ditikam-suami-eWycFET54W.png Kisah Perselingkuhan (Foto: Ilustrasi/Pixabay)

SAAT ini kasus perselingkuhan marak terjadi di berbagai belahan dunia. Perselingkuhan sudah seperti tren kekinian yang kerap dilakukan oleh masyarakat. Mereka melakukan hal tersebut demi kesenangan pribadi saja, tanpa memikirkan dampak pada orang di sekitarnya.

Alhasil meningkatnya kasus perceraian di Indonesia dan maraknya kasus pembunuhan disebabkan oleh masalah ini. Tak jarang beberapa aksi penggerebekan pun viral di media sosial dimana sepasang kekasih yang bukan muhrimnya asik berselingkuh.

Melansir dari berbagai sumber, Okezone akan membahas beberapa kasus digerebek saat berselingkuh dengan mantan. Daripada penasaran, yuk disimak!

1.Suami gerebek Bidan Noni yang sedang indehoy dengan mantan SMP-nya

Berawal dari kegiatan reuni Sekolah Menengah Pertama (SMP), Seorang bidan di Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara terpergok asyik berselingkuh dengan mantannya semasa masih duduk di bangku sekolah.

Ia terciduk suaminya sendiri bahkan dalam kondisi nyaris bugil di salah satu hotel melati di Jalan Besar Tanjung Anom, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deliserdang. Surio Retno Sari atau yang biasa dipanggil Bidan Noni tidak bisa lagi berkelit setelah menjalin asmara dengan sang mantan bernama Aris Sandi Nasution.

Sang mantan memberanikan diri merajut kembali hubungannya dengan Noni secara diam-diam. Hubungan Noni dengan Aris akhirnya berhasil terendus sang suami berinisial ES. Hati ES hancur berkeping-keping saat melihat istrinya sedang asyik masuk bersama pria tak dikenalnya ke salah satu kamar hotel melati.

Kecurigaan ES bermula ketika sang istri kerap sibuk menggunakan aplikasi WhatsApp (WA) di malam hari, bahkan hingga dini hari. Ia mengaku pernah menegur, namun istrinya berdalih jika ia sedang asyik membaca pesan di WA Grup Puskesmas. Pertengkaran demi pertengkaran seakan melengkapi prahara rumah tangga mereka.

2.Ibu dua anak digerebek setelah selingkuh dengan mantan tetangga

Seorang ibu rumah tangga berinisial IKW yang telah memiliki dua orang anak, nekat berselingkuh dengan JN yang merupakan mantan tetangganya. IKW akhirnya pun mengaku jika telah satu bulan menjalin asmara dengan JN.

Ia mengaku awalnya JN merupakan tetangga lama yang tinggal sama-sama di kost. Namun sejak pindah tempat tinggal, mereka masih kerap berhubungan lewat handphone dan melakukan pertemuan. Kasus ini terungkap ketika anggota Reserse Kriminal Polsekta Ilir Timur, AKP Rivanda menggerebek pasangan mesum tersebut di sebuah tempat kos.

3.Pergoki istri selingkuh dengan mantan, suami tikam kedua pelaku

Peristiwa perselingkuhan ini terjadi di Kecamatan Kota Kefamenanu pada Sabtu 8 Desember 2018. Kelakuan busuk ini ketahuan karena sang suami (AM) diberitahu oleh sang anak bahwa istrinya (N) akan bertemu dengan sang pebinor (BTS) untuk mengembalikan perhiasan.

Setelah diselediki, AM berhasil menemukan motor milik M yang terpakir di samping rumah, setelah diintip ternyata sang suami menemukan N dan BTS sedang berada di dalam kamar dengan posisi tanpa busana.

AM yang kalap langsung menikamkan pisau yang dibawanya ke dada BTS. Melihat kejadian tersebut N berusaha melerai dengan memeluk AM dari belakang. Nahas, AM yang gelap mata pun turut menikam punggung N menggunakan pisau yang dibawanya.

Kedua korban yang mengalami luka tikam di tubuhnya pun mengalami luka serius hingga sekarat dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

1
4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini