nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tagar #80juta Jadi Trending di Twitter, Ini Cuitan Kocak Netizen

Tiara Putri, Jurnalis · Minggu 06 Januari 2019 19:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 06 196 2000667 tagar-80juta-jadi-trending-di-twitter-ini-cuitan-kocak-netizen-GylvtSwmGk.jpg Ilustrasi (Foto: 22words)

PENANGKAPAN artis Vanessa Angel yang diduga terlibat prostitusi online menghebohkan masyarakat. Artis tersebut dikabarkan ditangkap oleh Subdit Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jatim di salah satu hotel di Surabaya pada saat sedang melakukan hubungan badan dengan pengusaha. Tak tanggung-tanggung, tarif yang 'dipasang' untuk melakukan perbuatan asusila tersebut mencapai Rp80 juta.

 

Tentu itu bukan jumlah yang sedikit dan membuat banyak masyarakat terperangah. Bahkan ribuan pengguna media sosial khususnya Twitter, ramai-ramai menggunakan tagar #80juta untuk menuliskan tweet. Berdasarkan pantauan Okezone, Minggu (6/1/2019), tagar tersebut menjadi trending di Indonesia bahkan di dunia karena jumlah tweet mencapai lebih dari enam ribu.

 Baca Juga: Seksinya Gaya BCL Memasak saat Liburan di Amerika

Tak semua pengguna Twitter yang menuliskan tweet dengan serius. Bahkan ada yang menjadikan tagar tersebut sebagai lelucon yang memancing tawa. Salah satunya dari akun @tri_93s. Dia menuliskan, "#80juta kalau dibeliin catokan udah bisa buat meluruskan masalah kita semua."

 

Lalu ada pula yang menghitung biaya Rp80 juta untuk membeli mie instan yang merupakan makanan favorit banyak orang.

"#80juta dibuat beli indomie ga abis" mari hitung"an: 1 dus harga 90rban berarti bisa dapet 880 dus, 1 dus isi 40 berarti dapet 35200 bungkus, 1 hari makan 3X = 11730 hari. Jadi bisa buat 32 tahun woi wkwk," tulis akun @rdnfirmansyah.

 Baca Juga: Diduga Terlibat Prostitusi, Intip Gaya Vanessa Angel Pakai Kebaya Bali

Selanjutnya ada yang membuat perhitungan biaya untuk bahan bakar. Akun @pejuajuang menuliskan, "Jika harga pertamax adalah 9600/ltr maka dengan 80jt kita bisa membeli pertamax dengan jumlah 8333,5 liter jika motor vario bisa menghabis 1liter prtmx dng jarak 40km maka jarak.yg dapat ditempuh apabila kita membeli prtmx senilai 80jt adlh 333333,5km pp islandia cimahi #80juta."

 

Walaupun begitu, ada pula yang menuliskan tweet bernada sindiran. "#80juta mending duitnya buat beli deterjen + pewangi biar bisa membersihkan dan mengharumkan kembali nama keluarga," tulis akun @xluvmrs. Kalau menurut Anda, bagaimana komentar pengguna media sosial ini?

 

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini