nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Seksinya Gaya BCL Memasak saat Liburan di Amerika

Tiara Putri, Jurnalis · Minggu 06 Januari 2019 15:29 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 06 298 2000639 seksinya-gaya-bcl-memasak-saat-liburan-di-amerika-WiflTvI0dZ.jpg BCL saat liburan di Hawaii (Foto: bclsinclair/Instagram)

SETIAP ibu tentu memiliki keinginan untuk menyajikan makanan hasil masakannya kepada anak dan suaminya. Meskipun sibuk, ibu akan berusaha menyempatkan waktu untuk memasak. Hal yang sama juga dilakukan oleh penyanyi sekaligus aktris Bunga Citra Lestari.

Bersama keluarga kecilnya, dia diketahui tengah berlibur ke Los Angeles, Amerika Serikat. Beberapa orang mungkin enggan diribetkan urusan memasak saat sedang berlibur. Tapi BCL, sapaan akrabnya, malah memilih memasak sejumlah menu. Bahkan dia belanja sendiri ke supermarket untuk membeli bahan masakan ditemani sang suami, Ashraf Sinclair.

 Baca Juga: Diduga Terlibat Prostitusi, Intip Gaya Vanessa Angel Pakai Kebaya Bali

Berdasarkan pantauan Okezone di Instgram pribadinya, Minggu (6/1/2019), BCL mengunggah foto dirinya tengah memasak. Pada keterangan tertulis, "Oh how i love cooking 😊." Menariknya, ia memasak menggunakan busana yang cukup seksi yaitu sweater berbulu warna hitam berpotongan rendah yang memperlihatkan salah satu bahunya dan dipadankan dengan rok mini. Terlihat pula dia mengenakan kaus kaki setinggi betis dan menguncir satu rambutnya.

 

Dari video yang diunggah ke Instagram Story akun pribadinya, ada 2 menu yang dimasak oleh BCL pada kesempatan itu. Kedua menu tersebut ialah green chicken curry with mushroom dan spaghetti bolognese. Tampilan masakan disajikan sungguh menggiurkan sehingga tampaknya membuat siapapun yang melihat ingin segera menyantap.

 Baca Juga: 5 Potret Gaya Seksi Vanessa Angel Kenakan Busana Tanpa Lengan

Tak berselang lama, BCL kembali memasak. Tapi sebelumnya, ia berbelanja bahan masakan dan lagi-lagi ditemani oleh suaminya. Dalam video Instagram Story, perempuan kelahiran 22 Maret 1983 itu mengatakan bahwa dia memasak lagi karena masakannya selalu ludes dimakan oleh anak dan suaminya.

 

Kali ini BCL memasak menu yang lebih sederhana yaitu nasi goreng. Meski begitu, banyak irisan topping yang dimasukkan. Mulai dari buncis, jagung, sosis, wortel, dan kacang polong. BCL juga sempat memasak spaghetti untuk keluarganya. Dari Instagram Story Ashraf juga diketahui bila sang istri memasak mengenakan sweater rajut berwarna pink dengan rambut digerai.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini