5 Posisi Seks untuk Bentuk Otot Kamu, Siap-Siap Ngos-ngosan Bareng!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Minggu 06 Januari 2019 06:05 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 06 485 2000532 5-posisi-seks-untuk-bentuk-otot-kamu-siap-siap-ngos-ngosan-bareng-xqj2j0kfX9.jpg

KITA semua tahu bahwa seks itu aktivitas tubuh yang bisa membakar kalori. Tapi, tidak bisa seks kemudian dijadikan andalan utama olahraga Anda.

Bagaimana pun, tubuh Anda butuh peregangan otot dan menggerakan tubuh dengan berolahraga tetap harus dilakukan. Banyak sumber menjelaskan bahwa setidaknya Anda berjalan 30 menit per minggu.

Nah, bagaimana jika Anda tidak punya waktu lebih dan ingin menggunakan momen seks sebagai alat untuk memaksimalkan pembakaran lemak? Jangan khawatir, coba saja 5 posisi seks ini. Dijamin bakal banyak keringat yang keluar dan tidak hanya itu, otot tubuh Anda pun bisa terbentuk, lho.

Dilansir Okezone dari Cosmopolitan, berikut 5 posisi seks tersebut :

1. Kayang

Ini mungkin terdengar sulit, tapi bagi Anda yang sudah bisa melakukannya, maka lakukanlah. Sebab, dengan posisi seks seperti ini, Anda bisa memaksimalkan pembentukan pinggang dan mengencangkan bokong selagi Anda menikmati permainan pasangan. Jika dirasa sulit, maka jangan dipaksakan.

2. Oral seks

Jika biasanya Anda melakukan oral seks dengan gaya tiduran dan merebahkan tubuh sesantai mungkin, ubahlah posisi tersebut dengan gerakan yang lebih menantang. Cat pose adalah jawabannya. Jadi, biarkan tubuh Anda medium plank dan minta pasangan untuk melakukan oral seks dari bawah tubuh. Kekuatan tangan Anda jadi andalan dalam berapa lama posisi ini berlangsung.

3. Lung-tacker

Ini adalah posisi yoga yang sederhana tapi bisa memaksimalkan kekuatan otot kaki Anda. Untuk bisa melakukan posisi ini, minta pasangan Anda untuk tidur telentang dan Anda dalam posisi kaki kiri ke arah dalam lengan pasangan dan kakikiri menjulur ke belakang dengan sempurna. Penetrasi yang difokuskan pada tubuh Anda mampu memaksimalkan otot perut juga.

4. Doggy style with plank

Jika Anda pencinta doggie style, maka manfaatkan posisi kesukaan Anda itu sebagai latihan plank yang baik. Jadi, selama doggie dilakukan, usahakan posisi Anda plank dan pastikan kekuatan tangan maksimal.

5. The hot seat

Posisi menduduki pasangan atau woman on top adalah posisi lainnya yang sangat direkomenasikan. Dengan posisi ini, Anda melakukan peregangan maksimal pada panggul dan kaki Anda. Minta pasangan untuk rileks dan mendukung posisi dengan memegang pinggang Anda. Sebagai variasi gerakan, Anda bisa menambahkan gerakan hands free untuk memberi kekuatan pada lengan. Selamat mencoba!

Baca Juga : Kelamin Patung Ronaldo Paling Banyak Disentuh Turis Wanita

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini