nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tingkatkan Gairah Pasangan di Ranjang dengan Dirty Talk

Tiara Putri, Jurnalis · Senin 07 Januari 2019 00:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 06 485 2000711 tingkatkan-gairah-pasangan-di-ranjang-dengan-dirty-talk-vInicybX9x.jpg Ilustrasi (Foto: Mirror)

KETIKA melakukan hubungan seksual, banyak cara yang bisa dilakukan oleh pasangan suami istri untuk menaikkan gairah. Sejumlah ahli menyarankan untuk melakukan 'dirty talk' atau bicara kotor. Seperti yang diketahui, saat bercinta dan mencapai kepuasan, terkadang pengontrolan diri melemah. Pada saat itulah kata-kata kotor biasa diucapkan.

Akan tetapi, beberapa orang khususnya wanita ada yang merasa canggung untuk melakukan dirty talk. Ada yang takut kata-kata yang dikeluarkannya terlalu vulgar. Tapi ada pula yang khawatir bila kata-kata tersebut menyakiti hati pasangannya.

 Baca Juga: Hayo Ngaku, Masih Suka Ingat Mantan? Ini Penjelasan Ilmiahnya

Pada dasarnya, dirty talk menyenangkan dan tidak pernah dimaksudkan untuk tidak sopan dengan cara apa pun. Ini adalah semacam permainan seks di antara pasangan yang melibatkan kata-kata sensual atau seksual. Kata-kata tersebut dimaksudkan untuk membangkitkan gairah pasangan, menciptakan imajinasi liar, serta meningkatkan kesenangan sebelum dan selama berhubungan seks.

 

Melansir YourTango, Senin (7/1/2019), dirty talk merangsang beberapa indera utama pasangan secara sekaligus. Pada saat dirinya mendengar kata-kata sensual, dia dapat membuat bentuk mulutnya terlihat aneh dan merasa zona sensitif seksualnya terangsang. Selain itu, dirty talk merupakan cara bagus bagi pasangan untuk mengungkapkan keinginan dan kebutuhan mereka di saat yang panas.

 Baca Juga: Pasangan Menolak Berhubungan Seks? Coba Lakukan 6 Trik Ini

Melakukan dirty talk kepada pasangan tidak harus menggunakan kata-kata vulgar yang membuat merasa tidak nyaman. Kata-kata ringan seperti, "Kamu begitu panas sehingga aku terangsang hanya dengan melihatmu" serta "Aku akan menyentuhmu di bagian ini sekarang, dan ketika saya melakukannya, kamu tidak akan dapat mengendalikan diri" juga dapat meningkatkan gairah.

Tak jarang dirty talk membuat pasangan mengeksplorasi lebih jauh batas mereka ketika bercinta. Sebagian pria dan wanita menganggap kata-kata vulgar bisa sangat menarik. Tapi kembali lagi, masing-masing pasangan memiliki aturannya sendiri. Coba bicarakan kepada pasangan tentang dirty talk untuk menciptakan hubungan seksual yang lebih menyenangkan dan mengasyikkan.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini