nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diprotes Terlalu Seksi, Intip 5 Gaya Kasual Lisa Blackpink

Senin 07 Januari 2019 10:36 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 07 194 2000865 diprotes-terlalu-seksi-intip-5-gaya-kasual-lisa-blackpink-hxGeB9FgaA.jpg Gaya Lisa Blackpink (Foto: Instagram)

Sebagai girlgroup yang memiliki banyak penggemar membuat Lisa Blackpink menjadi pusat perhatian. Baru-baru ini setelah tampil dalam Golden Disc Award pada Sabtu, 5 Januari 2019, Lisa Blackpink mendapatkan perhatian khusus dari international fans karena terus-terusan didiskriminasi oleh netizen Korea.

Saat itu Lisa terlihat menonjol dengan menunjukan bahunya yang kurus dan tulang kerah yang menawan. Sesaat setelah foto Lisa di red carpet penghargaan tersebut tersebar, netizen Korea langsung mengkritik penampilannya.

Pakaian yang dikenakan Lisa baik saat menghadiri sebuah penghargaan ataupun tampil dipanggung memang selalu terlihat modis, seksi, dan tentu saja cantik. Namun saat tidak tersorot kamera, ternyata penampilan Lisa sangat berbeda. Dia terlihat sering mengenakan baju oversize, namun tidak mengurangi kharismanya yang menggemaskan.

Berikut beberapa penampilan Lisa saat mengenakan pakaian kasual yang oversize. Berikut ulasannya.

Baca juga:

Kaus lengan panjang warna pink

Mengenakan hot pants yang tertutup dengan kaus oversize lengan panjang yang berwarna merah muda membuat Lisa terlihat manis. Sangat berbeda dengan saat dia berada di atas panggung. Tak lupa juga Lisa mengikat setengah rambutnya, dan membuatnya terlihat seperti roti bulat.

Hoodie tosca

 

Member termuda dari Blackpink ini suka mengenakan pakaian oversize yang membuatnya terlihat santai. Lisa memadumadakan hoodie berwarna pastel dengan celana jeans dan sepatu putih serta tas hitam dengan aksesoris cherry. Terlihat seperti gadis biasa yang berusia 21 tahun, bukan?

Kaus hitam

Berfoto disebuah lorong saat berada di luar Korea dengan mengenakan topi dan rambutnya digerai, Lisa terlihat simple dengan kaus hitam lengan pendek yang dikenakannya.

Kemeja kotak-kotak

 

Gadis yang berasal dari Taiwan ini suka mengenakan hot pants untuk kegiatan sehari-harinya disaat tidak ada kegiatan manggung. Dipasangkan dengan kemeja oversize bermotif kotak-kotak membuatnya terlihat minimalis.

Outer oversize

 

Selain kaus, sweater, dan kemeja ternyata Lisa juga pernah mengenakan outer oversize yang dipadupadankan dengan atasan berwarna putih, celana training hitam dan sendal. Lisa tetap nampak modis, terlihat dalam unggahannya pada 21 november lalu di akun instagram pribadinya yang bernama @lalalalisa_m.

Crop tee dan kemeja

 Lisa selalu terlihat menggemaskan baik dari caranya berbicara maupun penampilannya. Namun, dia juga bisa terlihat dewasa dan seksi selain diatas panggung lho. Dengan mengenakan crop tee berwarna putih yang dirangkap dengan kemeja oversize, celana jeans dan topi jelas membuat Lisa terlihat dewasa dan sedikit hot.

Jadi, gaya-gaya yang dikenakan Lisa bisa dijadikan salah satu inspirasi berpakaia untuk berpergian yang non-formal, kan?

1
7

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini