nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Headpiece Rancangan Rinaldy Yunardi Dipakai Rihanna, seperti Ini Bentuknya

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 07 Januari 2019 15:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 07 194 2001011 headpiece-rancangan-rinaldy-yunardi-dipakai-rihanna-seperti-ini-bentuknya-r2tKL6hIxO.jpg Rihanna pakai headpiece rancangan Rinaldy Yunardi (Foto: Instagram)

TAHUN 2019 yang baru berjalan kurang lebih satu pekan, kembali dibuka dengan kabar bahagia dan membanggakan dari salah satu desainer aksesori Indonesia, Rinaldy Yunardi.

Bagaimana tidak, desainer yang akrab disapa Yungyung ini kembali memamerkan taringnya di dunia mode internasional. Seperti yang sudah diketahui, semenjak 2017 lalu, karya-karya Rinaldy Yunardi sudah tak asing lagi menjadi pilihan aksesori yang menghiasi penampilan para selebriti ternama dunia.

Sebut saja nama-nama kondang di dunia, mulai dari Ariana Grande, Katy Perri, Janet Jackson, Beyonce, Kylie Jenner, Beyonce Knowles, Nicki Minaj, Taylor Swift, hingga diva senior, Madonna dan yang teranyar kemarin, Khloe Kardashian memilih untuk mengenakan aksesori karya tangan dingin yang sudah berkarir lebih dari dua dekade ini sebagai penunjang penampilan.

( Baca Juga: Dijodohkan dengan Dul, Begini 5 Gaya Seksi Aaliyah Massaid )

Setelah kemarin saat perayaan Natal, Khloe Kardashian diketahui memilih untuk memesan turban mini khusus sebagai aksesori yang akan dipakai oleh sang anak, True Thompson. Kini Rinaldy kembali membawa kabar bahagia, sebagaimana hasil penelusuran Okezone, Senin (7/1/2019) di linimasa Instagram.

Akun resmi karya-karya Rinaldy (rinaldyyunardi) mengunggah sebuah potret foto dari diva terkenal, Rihanna. Di mana, tampak dalam foto tersebut, Rihanna tengah mengenakan headpiece warna merah di kepalanya.

Hal ini kemudian dibenarkan oleh Rinaldy langsung, ketika Okezone mengkonfirmasi kepada dirinya melalui pesan pribadi. Rinaldy menyebutkan, headpiece warna merah karya dirinya tersebut memang dipilih oleh stylist pribadi Rihanna sebagai aksesori penunjang yang dipakai dalam rangka pemotretan.

 

“Iya dipakai Rihanna, untuk dalam rangka pemotretan lini fesyen dia yang untuk pakaian dalam. Headpiece bentuk hati ini sudah barang ready, jadi tinggal kirim dari Hongkong ke Amerika,” jelas Rinaldy saat dihubungi melalui sambungan pesan pribadi, Senin (7/1/2019).

Desainer yang baru saja masuk dalam daftar perancang aksesori hits di Hollywood ini, menambahkan headpiece tersebut kala itu ia buat hanya dalam waktu kurang lebih satu pekan saja dengan menggunakan material bahan dasar seperti kawat dan bulu-bulu.

 

Namun sayangnya, ketika ditanya soal harga, Rinaldy enggan mengungkapkan lebih gamblang karena pada dasarnya headpiece Rihanna tersebut tidak dijual untuk umum.

( BACA JUGA : Foto Bugil Lagi Mandi Tersebar, Intip 2 Tato di Tubuh Vanessa Angel! )

“Tidak dijual, bentuk dukungan saja terhadap Rihanna. Ini pertama kalinya dipakai sama Rihanna,” pungkas Rinaldy.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini