Bohemian Rhapsody Menangi Golden Globe 2019, Tengok Kerennya Aksi Rami Malek

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 07 Januari 2019 16:36 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 07 194 2001050 bohemian-rhapsody-menangi-golden-globe-2019-tengok-kerennya-aksi-rami-malek-VqA43kh30F.jpg Remi Malek. (Foto: Independent)

FILM Bohemian Rhapsody yang diangkat dari kisah perjalanan band Queen dari nol hingga menjadi legenda Rock musik dunia mendapat hati banyak penonton dunia. Pemeran utama dalam film ini, Rami Malek, bahkan terpilih sebagai Best Actor di Golden Globe 2019.

Pencapaian yang tentunya bukan tanpa alasan. Pembentukan karakter yang dilakukan Rami terhadap sosok Freddy Mercury perlu diberikan dua jempol, bahkan lebih. Tidak hanya mengubah fisik, tapi Ramie juga harus berlatih vokal dan pendalaman karakter yang memerlukan waktu panjang.

Selain itu, gaya busana Rami pun harus berubah mengikuti gaya Freddy yang nyentrik. Dalam film ini pun, Rami tampak sangat percaya diri dengan beberapa outfit yang tidak biasa. Bahkan, bisa dikatakan sangat tidak normal untuk dikenakan seorang pria.

Seperti apa outfit Rami di film ini? Okezone coba menguliknya lebih dalam dan berikut 6 tampilan "nyeleneh" tapi super fashionable dari pemeran Freddy Mercury dalam Bohemian Rhapsody dan berikut ulasannya.

Baca Juga: 5 Potret Vanessa Angel Liburan Bareng Kekasih, Hot Basah-Basahan Pakai Bikini!

1. Kimono robe

Dalam salah satu scene, Rami terlihat mengenakan pakaian yang sangat jarang dikenakan pria. Ya, dia mengenakan kimono robe dengan design printing bergaya Jepang. Rambutnya yang sudah dipotong klimis nampak maskulin dalam balutan busana ini.

2. Bohemian looks

Sekilas mungkin Anda akan mengira ini adalah koleksi busana Timur Tengah. Tapi, jika dilihat lebih jeli, Best Actor of Golden Globe 2019 ini mengenakan busana Bohemian casual style. Statement motif pada bagian dada dan lengan menjadi hal menarik di sini.

 

3. Ruffles Top

Gaya ini mungkin yang paling fenomenal. Rami mengenakan busana ruffels top berwarna baby pink dengan jeans reguler fit warna senada. Gaya rambutnya yang khas menjadi statement yang tidak ada duanya! You are great, Rami!

Baca Juga: Seksinya Naomi Zaskia Pacar Baru Sule Panas-panasan di Pantai, Bikin Pria Basah Kuyup!

4. Ruffles as statement on sholders

Dalam salah satu scene di menit-menit awal, Rami tampak mengenakan busana outer berbahan keras dengan tambahan ruffles seperti sirip ikan di bagian pundaknya. Busana ini yang kemudian menandai nyentriknya outfit Freddy Mercury!

5. Topless!

Gaya Rami yang tak kalah mengejutkan adalah saat dia tidak menggunakan pakaian bagian atas sedikit pun. Namun, dia tetap memberikan kesan metroseksual dengan penggunaan dasi bahan satin warna merah marun. Sementara itu, dia menggunakan celana berbahan lateks merah marun untuk menyempurnakan tampilannya!

6. Full of lateks

Untuk gaya yang ini, Rami memilih mengenakan outfit lateks full body. Mulai dari atasan dengan aksen cut-off di bagian dada, celana panjang dengan big belt-nya, dan sepatu hitam yang mengkilat. Selain itu, Ramie juga menggunakan long hand glove hitam berbahan lateks.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini