nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gaya Seksi Kekasih Loris Karius yang Cantiknya Keterlaluan

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 07 Januari 2019 20:17 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 07 194 2001105 gaya-seksi-kekasih-loris-karius-yang-cantiknya-keterlaluan-3MrTVMt8IM.jpg Sophia Thomalla kekasih Loris Karius (Foto: Instagram)

MENJADI seorang pemain sepakbola merupakan sebuah pekerjaan yang diimpikan oleh sebagian besar manusia. Mereka akan dengan mudah mendapatkan banyak wanita cantik berkat popularitasnya bermain bola di lapangan hijau.

Ya, salah satu pemain sepakbola yang beruntung mendapatkan kekasih cantik dan seksi adalah kiper Liverpool yang tengah dipinjamkan ke Besiktas, Loris Karius. Kiper berkebangsaan Jerman ini berhasil menggaet hari seorang model berusia 29 tahun bernama Sophia Thomalla.

Wanita cantik berambut pirang ini adalah seorang yang menyukai seni. Terbukti sekujur lengan kiri dan kanan Sophia dipenuhi dengan tato. Ia juga tak lupa mentato bagian belakang tubuhnya dengan sebuah tato yang belum lama ini dibuatnya.

Tentunya Anda penasaran bukan dengan sosok cantik Sophia Thomalla yang sukses menaklukkan hati Loris Karius. Sebagaimana dilansir dari The Sun, Senin (7/1/2018), Okezone akan membahasnya satu per satu.

1. Pose mesra di pinggir pantai

 

Dalam sebuah foto terlihat Karius sedang memeluk mesra Sophia yang berada di tepi pantai sambil mengenakan sebuah dress ketat berwarna coklat. Keduanya terlihat sangat menikmati keindahan laut sambil merasakan deburan ombak di bawah sinar matahari.

 Baca Juga: 8 Potret Cantik Maria Taktouk, Anak Tiri Cesc Fabregas yang Hanya Terpaut 13 Tahun

2. Di kolam renang

 

Keseksian Sophia kian terpancar melalui pose selfie yang dilakukannya di tepi kolam renang. Sambil mengenakan sport bra berwarna abu-abu ia berpose sangat seksi dengan di bawah sinar matahari yang membias ke tubuhnya.

 

3. Bikin tato

 

Tak puas dengan tato di kedua lengannya, Sophie pun menambah koleksi tatonya. Terlihat seorang seniman tengah mengguratkan alat tato pada bagian punggung kekasih Loris Karius tersebut.

 Baca Juga: Bakal Tinggalkan Chelsea, Intip Kemesraan Fabregas dan Istrinya yang Hot

4. Pose seksi

 

Seorang model tentu tidak lepas dari bikini. Ya, salah satu pekerjaan utama Sophia adalah memamerkan lekuk tubuhnya yang terlihat sangat sempurna di depan kamera. Dengan background pantai yang berwarna biru, Sophia mulai berpose seksi sambil mengenakan bikini two piece berwarna hitam dan aneka aksesoris yang melekat di tangannya.

5. Selfie cantik

 

Berbeda dengan foto-foto sebelumnya, kali ini Sophia berpenampilan sangat cantik nan elegan dengan busana hitam dan kalung yang ia kenakanan. Selain rambut pirangnya yang terurai berantakan seakan tertiup angin menambah kesan eksotis.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini