Hot, Begini Gaya Mama Muda DJ Jade yang Bagikan ASI-nya

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 07 Januari 2019 17:15 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 07 194 2001115 hot-begini-gaya-mama-muda-dj-jade-yang-bagikan-asi-nya-3TjRm5DfOU.jpg Gaya seksi DJ Jade Rasif yang bagikan ASI-nya (Foto:Instagram)

MASIH ingat kisah seorang Disc Jokey (DJ) yang memberikan Air Susu Ibu (ASI) untuk dicicipi oleh sahabat-sahabatnya? Adalah Jade Rasif yang sempat viral beberapa waktu lalu baik di media sosial maupun di media online.

Singkat cerita, dalam sebuah sesi bernama “Real Talk” yang diunggah ke akun Youtube pada 30 Desember 2019. Rasif melakukan hal yang terbilang cukup unik dengan memberi tiga co-host lain beberapa ASI miliknya.

 

ASI tersebut memang telah disiapkan dengan memompanya sebelum waktu syuting. Alhasil para sahabat Rasif yang telah mencicipi ASI tersebut pun turut memberikan komentarnya. Co-host Dew mengatakan bahwa susu Rasif rasanya seperti air.

Sementara co-host lainnya bernama John menggambarkan cairan itu memiliki aftertaste seperti karet. Sementara Saffron, yang terakhir mencicipi ASI tersebut, mengatakan rasanya mirip dengan susu Marigold.

Berbicara tentang ASI, memang Jade Rasif merupakan salah satu wanita yang dianugerahi oleh bentuk tubuh yang indah terutama pada bagian payudaranya. Alhasil, ia pun tak malu untuk mengenakan busana yang cukup terbuka untuk memamerkan lekuk tubuhnya.

BACA JUGA:  Seksinya Naomi Zaskia Pacar Baru Sule Panas-panasan di Pantai, Bikin Pria Basah Kuyup!

Tentunya Anda penasaran bukan dengan gaya berbusana Jade Rasif, seorang DJ asal Singapura yang tengah heboh sejak beberapa waktu lalu. Merangkum dari akun @djjaderasif, Okezone akan mengulasnya satu per satu.

BACA JUGA:  5 Potret Vanessa Angel Liburan Bareng Kekasih, Hot Basah-Basahan Pakai Bikini!

1.Bisa dibilang payudara merupakan salah satu bagian tubuh andalan yang dimiliki oleh Jade. Alhasil dalam kegiatan santai pun, seperti pergi makan di restoran, Jade selalu memakai pakaian dengan belahan dada rendah. Awas jangan sampai gagal fokus ya!

 

2.Gaya berbusana yang sama pun terlihat ketika Jade sedang berlibur ke sebuah pantai. Terlihat Jade hanya menggunakan sepotong hotpants berwarna hitam dan jaket jeans lengan panjang tanpa mengenakan kaos maupun bra.

3.Saat sedang perform di atas panggung pun, Jade tidak lupa mengenakan busana yang seksi. Layaknya berada di pinggir pantai, DJ asal Singapura ini hanya mengenakan bra berwarna hitam sambil asyik memainkan turn table.

4.Minum susu tentunya paling enak dilakukan pada pagi hari bukan? Sama halnya dengan gaya berbusana Jade Rasif saat menikmati kopi susu pada pagi hari. Tentunya busana seksi tetap menjadi nomor satu.

5.Menjadi seorang DJ tentu harus bisa berpenampilan menarik bukan? Hal inilah yang sangat diperhatikan oleh Jade Rasif. Wanita muda cantik ini selalu tampil seksi dan menggemaskan, bahkan ketika sedang menghibur para tamunya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini