nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Barang Bukti, Ternyata Ini Makna di Balik Celana Dalam Ungu Milik Vanessa Angel

Romeldo Christian, Jurnalis · Senin 07 Januari 2019 21:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 07 194 2001157 jadi-barang-bukti-ternyata-ini-makna-dibalik-celana-dalam-ungu-milik-vanessa-angel-7PKfXgjENL.jpg Makna Dibalik Celana Dalam Ungu Vanessa Angel (Foto: Instagram)

BANYAK sekali yang memperbincangkan Vanessa Angel terkait penangkapannya. Twitter pun dihebohkan dengan tagar #80juta karena artis seksi tersebut. Selain itu, dalam penangkapannya, polisi Jatim berhasil mengamankan beberapa barang bukti.

Barang bukti tersebut tentunya akan ditahan dan dijadikan penguat dalam kasus wanita cantik tersebut. Akan tetapi, yang menjadi perhatian adalah bentuk dari barang bukti tersebut. Selain kondom, terdapat pula celana dalam yang ditemukan dalam hotel.

Alih-alih berwarna merah untuk menciptakan kesan berani atau hitam yang terkesan gelap, celana dalam yang ditahan polisi justru berwarna ungu. Yang menjadi unik adalah warna ungu ini tentunya sering dikaitkan dengan warna janda oleh masyarakat Indonesia.

Baca Juga : Menengok Gaya Eyna, Selebgram Cantik yang Dapat Hadiah Mercederz-Benz

Padahal, warna ungu tidak selalu berhubungan dengan janda. Dengan warna ini, Anda bisa mendapatkan berbagai kesan, seperti bergairah, feminin dan mahal.

 

Melansir dari Bourn Creative, Senin (7/1/2019), menurut Jennifer Bourn, desainer yang berkarya mulai dari 1997, warna ungu adalah warna yang tenang namun kuat. Hal tersebut terjadi karena ungu tercipta dari warna biru yang tenang dan merah yang kuat.

 

Selain itu, warna ungu adalah warna yang dapat meningkatkan imajinasi. Warna ini juga dapat membantu penglihatan serta menyelaraskan pikiran dengan alam semesta.

Kemudian, jika dilihat dalam kebutuhan lainnya, warna ini juga menjadi warna yang cocok untuk memberikan kesan penuh gairah. Sepertinya, warna ungu ini memang cocok untuk kebutuhan seksual. Hal tersebut terjadi karena menurut Jennifer Bourn, warna ini juga dapat memberikan kesan yang feminin.

Jadi, ketika Anda atau pasangan menggunakan warna ungu, hal tersebut akan membangkitkan gairah dan juga mendukung untuk mengeluarkan sisi feminin dari seorang wanita.

Tentunya, warna ungu memiliki tingkat kegelapan yang berbeda. Jika terlalu gelap, warna ini dapat menyebabkan atau menggambarkan kemuraman. Akan tetapi jika berwarna agak cerah, warna ungu melambangkan sesuatu yang kaya dan mahal.

Baca Juga : 5 Potret Vanessa Angel Liburan Bareng Kekasih, Hot Basah-Basahan Pakai Bikini!

Warna ini juga menjadi warna jubah dari orang-orang yang berpangkat tinggi di zaman dahulu. Oleh karena itu, warna ungu dikaitkan dengan sesuatu yang mahal.

Akan tetapi, di Thailand, sama halnya seperti di Indonesia, warna yang didapat dari penggabungan merah dan biru ini dikaitkan dengan janda.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini