nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Unik, Perempuan Ini Buat Kampanye untuk Tidak Memotong Bulu Ketiak dan Kaki

Abdul Razak, Jurnalis · Selasa 08 Januari 2019 05:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 07 194 2001248 unik-perempuan-ini-buat-kampanye-untuk-tidak-memotong-bulu-ketiak-dan-kaki-1k1sY5l65P.jpg Kampanye januhairy (Foto: VT)

SEORANG perempuan harus bisa menjaga penampilannya di depan umum untuk mendapatkan kesan yang baik. Para perempuan ini rela melakukan hal apapun untuk mempercantik dan merawat diri. Walaupun begitu, ternyata ada sebagian perempuan yang tidak peduli dengan tampilannya dan mencoba menerima tubuhnya.

Dilansir dari VT, seorang wanita secara mengejutkan membuat kampanye untuk tampil apa adanya. Perempuan berkampanye untuk para perempuan agar tidak perlu khawatir untuk merawat tubuh.

 

 Baca Juga: 8 Potret Cantik Maria Taktouk, Anak Tiri Cesc Fabregas yang Hanya Terpaut 13 Tahun

Wanita yang tengah menjalani pendidikan di perguruan tinggi di University Of Exeter ini, membuat kampanye dan meyakinkan para perempuan untuk mencintai diri mereka. Ia juga meminta untuk membiarkan rambut-rambut alami seluruh tubuh untuk tidak di cukur, seperti ketiak. Tak lupa, perempuan yang bernama Laura Jackson ini membuat kampenya itu bernama “Januhairy”, yang bertujuan untuk membiarkan semua rambut pada tubuh untuk tumbuh.

 Baca Juga: 5 Youtubers yang Kaya Raya dari Bermain Games

Tujuan dia berkampanye seperti itu untuk membuat wanita merasa lebih nyaman dengan tubuhnya. Baginya ini adalah kampanye memberdayakan untuk memahami setiap orang.

“Saya hanya ingin wanita merasa lebih nyaman dengan tubuhnya yang unik dan indah, Ini bukan sekadar kampanye untuk kemarahan bagi orang-orang yang memotong rambut tubuhnya, namun menghargai dan memahami tentang diri mereka sendiri,” ucap Jackson.

 

 Baca Juga: Bakal Tinggalkan Chelsea, Intip Kemesraan Fabregas dan Istrinya yang Hot

Di Instagram hashtag “Januhairy” sangat ramai dan banyak orang-orang mengunggah foto dengan hashtag tersebut. Di hashtag tersebut lebih dominan para perempuan yang mengunggah foto mereka dengan rambut-rambut pada tubuhnya, baik itu, kaki ataupun ketiak. Para perempuan-perempuan ini tidak malu dan tidak sungkan untuk mengunggah fotonya itu.

Hingga berita ini diturunkan, akun yang mengunggah dengan hashtag “Januhairy” ada 2,274 foto. Sepertinya gerakan ini Jackson disambut baik oleh para perempuan di seluruh dunia terbukti dari respon mereka di hashtag itu. Jackson juga mengatakan bahwa dia mendapat respon hebat sejauh ini, dari perempuan penjuru dunia, seperti Inggris, Kanada, Amerika Serikat, Jerman,Rusia, dan Spanyol.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini