nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip Penampilan Pemeran Black Panther di Golden Globes 2019

Adinda Harum, Jurnalis · Selasa 08 Januari 2019 02:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 07 194 2001264 intip-penampilan-pemeran-black-panther-di-golden-globes-2019-h7Z3eYWUjH.jpg Penampilan pemeran Black Panther di Golden Globes 2019 (Foto:Bustle)

FILM Black Panther merupakan salah satu film superhero Marvel yang paling digemari di sepanjang tahun 2018. Bahkan mereka meraih pencapaian yang luar biasa dan mengalahkan sejumlah film-film ikonik seperti Titanic salah satunya.

BACA JUGA:  Hot, Begini Gaya Mama Muda DJ Jade yang Bagikan ASI-nya

Black Panther tidak hanya menjadi film aksi favorit bagi penggemar Marvel, tetapi juga menyentuh kesenjangan yang mendasari antara Afrika dan Afrika-Amerika dalam Black Culture, alur cerita yang tidak pernah diputar di layar lebar. Dengan semua kesuksesan film ini selama setahun terakhir, tidak mengherankan bahwa film ini mengantongi dua Golden Globe Awards termasuk Best Motion Picture dalam kategori drama serta Best Original Score loh.

BACA JUGA:  DJ Seksi dari Singapura Ini Minta Teman-Teman Cicipi ASI-nya

Terlepas dari kesuksesan yang mereka memenangi penghargaan di Golden Globe Award 2019, Yuk intip gaya fesyen para pemeran Black Panther di malam acara festival film, seperi yang dilansir dari Bustle, Selasa (08/1/2019).

Lupita N’yongo

 

Gaun ungu yang dikenakan Lupita N'yongo saat di Golden Globe Award adalah keajaiban dunia kedelapan pada saat ini dengan semua lapisan manik-maniknya. Gaun poni rantai ini dirancang oleh Calvin Klein Appointment. Untuk mempermanis, ia menambahkan anting-anting perak yang menjuntai di telinganya. Gaun megah ini menutupi kaki N'yongo, ia juga memadukan dengan sepatu yang cantik dari Aldo dengan seharga US USD45, atau sekitar Rp 630 ribu.

Danai Gurira

 

Berbeda dengan Lupita yang tampil mengenakan gaun berwarna ungu, kali ini Danai tampak memukau dalam gaun Rodarte berwarna merah-jingga yang dirancang langsung oleh Flame Lily , yang terinspirasi dari bunga nasional Zimbabwe loh. Ia bahkan langsung memposting di Instagram-nya bahwa gaun merahnya adalah gaun Rodarte merah khusus yang terinspirasi oleh Bunga Nasional Zimbabwe, Flame Lily.

Michael B. Jordan

 

Michael B. Jordan yang berperan sebagai tokoh antagonis, Erik Killmonger pada film Black Panther mencuri perhatian saat berada di red carpet Golden Globe Award tahun ini. Dia mengenakan tuksedo hitam dan memadukannya dengan dasi kupu-kupu. Meski tampil terkesan sederhana Michael B. Jordan tetap tampil apik mengenakan tuxedo hitam Burberry dan buat siapa saja yang melihat senyum petinju ini pasti akan terpukau akan penampilannya.

Chandwick Boseman

Menjadi raja dari sebuah negara rahasia menuntut Boseman untuk tampil menonjol di sebuah acara penghargaan. Pemeran 'Challa atau Black Panther ini tampil memukau dengan mengenakan tuksedo brokat perak berkilau.

 

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini