nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gara-Gara Caption Vanessa Angel, Netizen Ramaikan Hastag Menjemput Rezeki di Awal 2019

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 07 Januari 2019 09:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 07 196 2000828 gara-gara-caption-vanessa-angel-netizen-ramaikan-hastag-menjemput-rezeki-di-awal-2019-Sl8XBJOqkw.jpg Vanessa Angel (Foto: Instagram)

KASUS prostitusi online yang melibatkan Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila memasuki babak baru. Mereka diketahui baru saja memberikan statement permintaan maaf kepada semua pihak yang merasa terusik dengan kabar ini.

Permintaan maaf itu disampaikan langsung mereka berdua di Gedung Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah Jawa Timur Direktorat Reserse Kriminal Khusus. Seperti yang bisa Anda lihat videonya yang kini tersebar di media sosial.

Terlepas dari kasus prostitusi online ini, netizen juga ternyata memiliki ketertarikan khusus pada statement Vanessa Angel di Instastory-nya sebelum dia terciduk polisi. Dalam postingannya itu, Vanessa menuliskan kalimat sebagai berikut;

Postingan ini kemudian viral di Twitter dengan hestag yang sedang ramai #MenjemputRezekiDiAwal2019 dan beberapa netizen lain membuat hestag #MenjemputRezeki2019. Hal ini dianggap guyonan oleh sebagian netizen dan Anda penasaran apa saja cuitan yang dibuat netizen? Okezone coba menampilkan 6 cuitan paling kocak yang ada di Twitter terkait hestag tersebut dan berikut paparannya

1. #MenjemputRezekiDiAwal2019 dengan "Halal"

Statement ini dilontarkan langsung admin resmi Angkatan Udara @_TNIAU di mana dijelaskan di sana bahwa si admin ingin memberikan sedikit nasihat bahwa ada baiknya rezeki dijemput dengan cara yang halal. Setuju?

2. Pekerjaan tambahan pemain FTV

Kalau netizen yang satu ini menyimpulkan sendiri kalau ternyata para pemain FTV yang sudah tidak laku beralih pekerjaan menjadi pemain peran yang lain. Peran seperti apa? Ya, ada baiknya tanyakan langsung dengan @anung__ ini

3. Ini semua pengalihan isu!

Kalau netizen ini sepertinya terlalu serius dan tersulut emosi sesaat. Menurut dia, kasus prostitusi online ini adalah pengalihan isu dan meminta pemerintah untuk melindungi rakyatnya. Bagaimana menurut Anda?

4. Fokus ke payudara banget?

Mungkin sudah bingung harus mencuitkan hal apa, netizen ini malah fokus ke bentuk payudara si tokoh prostitusi online. Memang, sebegitu besarnya, ya?

5. Out of the box!

Kalau netizen yang satu ini punya pemikiran yang tidak pernah dibayangkan sebelumnya. Tapi, apa yang dia cuitkan, ya, tidak salah juga, bukan begitu? So, menurut Anda jawabannya apa?

6. Manfaatkan Rp 80 juta untuk hal lain

Sementara itu, netizen yang satu ini menganalogikan bayaran Rp 80 juta untuk hal lain. Baginya, dengan uang segitu, dia lebih memilih untuk membelikan selimut dan kopi panas agar bisa menghangatkan tubuhnya dari kedinginan dan sifat perempuan idamannya. Asik!

So, kalau Anda punya statement apa terkait #MenjemputRezeki2019 atau #MenjemputRezekiDiAwal2019 ?

1 / 7

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini