nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Romantis, Pria Ini Lamar Kekasihnya di Ketinggian 35 Ribu Kaki!

Alma Dwi, Jurnalis · Senin 07 Januari 2019 12:57 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 07 196 2000949 romantis-pria-ini-lamar-kekasihnya-di-ketinggian-35-ribu-kaki-wpi1fSBwSw.jpg Melamar kekasih di pesawat terbang (Foto:VT.CO)

SETELAH menjalani hubungan pacaran, semua orang pasti berpikir untuk bisa meresmikan hubungan tersebut ke jenjang pernikahan. Terlebih jika umur sudah memungkinkan untuk melaksanakan itu. Maka hal pertama yang perlu dilakukan adalah dengan melamar.

Melamar kekasih memang salah satu momen terpenting dalam kehidupan sesorang. Tak jarang dari mereka ingin memberikan momen unik yang berkesan romantis untuk melamar pujaan hatinya. Setiap orang pun memiliki cara melamar yang berbeda-beda. Seperti pasangan dari Italia, Stevano dan Vittoria Stabile, mereka memilih bertunangan di sebuah pesawat terbang dengan ketinggian 35.000 kaki.

 emirates airplane engagement

Melansir dari VT, Senin (7/1/2019), Vittoria adalah seorang pramugari di maskapai Emirates. Saat itu, dia naik penerbangan dari Roma ke Dubai. Uniknya, dia sama sekali tidak menyadari bahwa calon tunangannya ikut dalam perjalanan tersebut. Tidak melancarkan rencananya sendirian, Stefano juga turut meminta bantuan ke penumpang lain dan rekan awak Vittoria untuk menyukseskan rencana lamarannya itu.

 

Tanpa Vittoria sadari, kabin telah dihiasi dengan hati dan pita, dan ketika pramugari muncul dari dapur, dia benar-benar terkejut. Mereka yang berkumpul di sekitarnya memberinya mawar merah, mengenakan gambar Stefano di wajah mereka dan memegang berbagai pesan. Vittoria pun hampir tak bisa menahan air matanya. Tetapi kejutan belum berakhir.

Baca Juga : Menengok Gaya Eyna, Selebgram Cantik yang Dapat Hadiah Mercederz-Benz

 

Baca Juga : 5 Potret Vanessa Angel Liburan Bareng Kekasih, Hot Basah-Basahan Pakai Bikini!

Di dapur berikutnya, dia diberi kejutan dengan diberikan buket mawar sekaligus munculnya sosok Stefano yang sudah berlutut dan mengajukan pertanyaan besar, dan tentu saja dia menjawab ya. Stefano pun segera mengenakan cincin ke jari Vittoria dan berpelukan. Momen romantis tersebut membuat semua penumpang dan pegawai pesawat bertepuk tangan.

Momen indah tersebut juga diabadikan dalam sebuah video yang diposting di media sosial makapai penerbangan Emirates. Di Instagram, video tersebut sudah ditonton lebih dari 550.000 kali. Jelas video tersebut mampu menghangatkan hati orang-orang di seluruh dunia.

Banyak pula netizen yang melontarkan beberapa komentar yang mengungkapkan kegembirannya untuk pasangan yang baru bertunangan ini.

 

"Cinta ada di udara," komentar salah satu orang, sementara yang lain menambahkan: "Ini benar-benar menghangatkan hati."

Bahkan, calon pengantin wanita juga berkomentar di video, dengan menulis: "Terima kasih telah berbagi hari yang paling indah dalam hidup saya."

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini