nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Tren Pernikahan yang Bakal Booming di 2019

Risda Nadiva, Jurnalis · Senin 07 Januari 2019 18:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 07 196 2001086 5-tren-pernikahan-yang-bakal-booming-di-2019-2EkAnjyFPR.jpg Ilustrasi Menikah. (Foto: Shared)

PUNYA rencana menikah tahun ini? Jika Anda berencana menikah namun masih belum menemukan tema yang menarik, Anda bisa coba beberapa ide berikut.

Seperti yang dilansir dari Shared, berikut 5 tren pernikahan yang akan populer pada 2019, dan bisa menjadi referensi untuk pernikahan spesial Anda. Apa saja?

Baca Juga: 5 Potret Vanessa Angel Liburan Bareng Kekasih, Hot Basah-Basahan Pakai Bikini!

Stan foto unik

Banyak pula pesta pernikahan yang menyediakan stan photo booth yang unik. Tentunya sih diharapkan tren photo booth wedding semakin mengintegrasikan teknologi dan kreativitas untuk pengalaman media yang unik. Seperti stan foto yang membuat boomerang ala Instagram, filter glamor, dan video proyeksi.

Tiara

Pengaruh langsung dari pernikahan kerajaan baru-baru ini adalah pengantin wanita yang mengenakan mahkota tiara di kepalanya. Menurut Meghan Brumbley, pemilik dan perencana utama di DC Engaged, tiara menjadi sorotan untuk aksesori kerudung saat pengantin perempuan bertransformasi menjadi pengantin putri yang sempurna.

Padu padan pakaian pengiring pria

Biasanya, bridesmaid wanita sering memakai gaun yang bentuknya beragam dan banyak padu padannya selama bertahun-tahun. Kalau mereka bisa, kenapa para bridesmaid pria tidak? Menurut Megan Velez dari Destination Weddings Travel Group, tahun depan akan melihat calon mempelai pria dan wanita bersenang-senang dengan pakaian pria.

Baca Juga: Dijodohkan dengan Dul, Begini 5 Gaya Seksi Aaliyah Massaid

Piring yang lebih kecil

Banyak pula pasangan yang tidak hanya memerhatikan soal bagaimana konsep pernikahannya, dandanan, tapi juga untuk menunya. Contohnya dari ukuran piring, mereka akan memilih piring yang lebih kecil agar para tamu leluasa menikmati lebih banyak menu, dan tidak terkesan penuh.

Upacara bebas telepon

Sepertinya tidak sopan ketika pasangan pengantin sedang menjalani prosesi upacara pernikahan, sementara tamunya bermain ponsel. Selain menjadi tidak sakral, para tamu juga akan fokus untuk berfoto. Nah, di tahun ini sepertinya ponsel para tamu akan disita selama prosesi upacara pernikahan agar tetap tenang.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini