nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Suami Ingin Namai Bayinya dengan Nama Mantan, sang Istri Minta Cerai

Adinda Harum, Jurnalis · Senin 07 Januari 2019 21:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 07 196 2001209 suami-ingin-namai-bayinya-dengan-nama-mantan-sang-istri-minta-cerai-nzALN8ugR2.jpg Pasutri ingin cerai karena nama anak (Foto:Ilustrasi)

 

NAMA untuk bayi yang baru lahir memang sering didebatkan kedua belah pihak dan keluarga. Terkadang tidak ada kata sepakat dari ayah dan ibu dalam memberikan nama untuk anak mereka.

Namun, apakah pernah terlintas dibenak Anda untuk menceraikan suami karena soal pemilihan nama anak? Ya, nyatanya seorang wanita berdebat menceraikan suaminya karena sang suami bersikeras menamai bayi perempuan mereka dengan mantan pacarnya. Seperti dilansir Okezone dari The Sun, Senin (07/01/2019).

BACA JUGA:  Foto Bugil Lagi Mandi Tersebar, Intip 2 Tato di Tubuh Vanessa Angel!

Melalui postingannya di media sosial, Reddit wanita berusia 23 tahun ini berbagi cerita mengenai perceraian dengan suaminya tersebut. Calon ibu ini menulis, “ Kami sudah pacaran selam setahun, sudah menikah selama 2 tahun dan saya hamil 7 bulan lalu, jadi baru-baru ini kami mulai membahas nama untuk bayi kami.”

Namun ternyata setelah diketahui bayi yang ia kandung adalah anak perempuan, sang suami malah ingin menamai anak tersebut seperti nama mantannya. Bahkan sang suami bersikeras bahwa mantan kekasihnya tersebut bukanlah sembarang pacar. “Ini bukan sembarang mantan tapi dia adalah wanita yang dikencani untuk jangka waktu yang lama dan dia sangat mencintainya,” ungkap sang istri

 

Wanita yang tak diketahui namanya tersebut ini juga menceritakan hubungan awal dengan sang suami, “Pada awal hubungan kami memang memiliki banyak masalah karena mantan suamiku, tetapi dia sudah pindah sehingga masalahnya hilang. Suamiku benar-benar mencintainya dan dia juga tak pernah menyembunyikan itu dari ku, tetapi saya pikir itu sudah berakhir begitu ia pindah. Namun ternyata ia masih memiliki perasaan dengan memberi nama yang sama dengan mantannya dan malah menyuruh saya memberi nama lain untuk nanti anak kedua.”

BACA JUGA: Seksinya Naomi Zaskia Pacar Baru Sule Panas-panasan di Pantai, Bikin Pria Basah Kuyup!

Postingnya tersebut telah mendapatkan ribuan komentar dan bahkan warganet yakin bahwa itu bukanlah sekadar hormonnya. Seseorang bahkan berkomentar menyetujui perceraian yang diajukan sang istri. “Perceraian ini semua disebabkan karena pria ini lebih mencintai mantannya daripada istrinya dan dia bahkan tidak peduli kalau dia tahu."

Bahkan ada salah satu warganet yang berkomentar pedas mengenai hubungan mereka, “Suamimu tidak terdengar seperti dia sepenuhnya bersamamu, jika dia masih merindukan seorang mantan sampai menunjuk bayi setelah dia. Itu hanya pikiran yang membingungkan.” Karena itulah sang istri tak tahan dengan sikap sang suami, sehingga ia pun tengah mempertimbangankan untuk menceraikannya.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini