nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rahasia Unik Hugh Jackman Jalani Pernikahan Bahagia Selama 23 Tahun

Blenda Azaria, Jurnalis · Senin 07 Januari 2019 22:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 07 196 2001215 rahasia-unik-hugh-jackman-jalani-pernikahan-bahagia-selama-23-tahun-deyk5WmQH4.jpg Hugh Jackman dan Deborra (Foto: Mirror)

MENJALANI kehidupan pernikahan bukanlah suatu hal yang mudah. Akan ada banyak sekali rintangan dan masalah yang mungkin hadir dalam sebuah hubungan pernikahan.

Tiap orang punya caranya sendiri dalam mempertahankan pernikahannya, misalnya saja Hugh Jackman, seorang aktor ternama asal Australia yang membagikan rahasianya dalam mempertahankan pernikahan yang sudah menginjak umur 23 tahun. Dilansir dari Mirror pada Senin (7/1/2019), pasangan artis Hugh Jackman dan Deborra-lee Furness bertemu di tempat syuting ‘Correli’ pada tahun 1995 dan menikah pada tahun berikutnya.

Hugh Jackman merupakan aktor berumur 50 tahun yang terkenal lewat perannya sebagai Wolverine dalam serial film X-Men. Selain itu, ia juga membintangi film musikal The Greatest Showman dan akan memulai tur dunia karena film ini kembali meraih posisi teratas di tangga lagu.

 

 Baca Juga: 8 Potret Cantik Maria Taktouk, Anak Tiri Cesc Fabregas yang Hanya Terpaut 13 Tahun

Namun bagi Hugh Jackman, pencapaian terbesar dalam hidupnya adalah dalam mempertahankan kehidupan pernikahannya. Pasalnya, pada April nanti, aktor yang juga merangkap produser ini akan merayakan ulang tahun pernikahan ke-23 bersama istrinya.

Lalu, apa sih rahasianya? Menurut istri Hugh, Deborra, mereka tidak pernah berpisah lebih dari dua minggu.

“Deborra punya aturan dua minggu. Apa pun yang kamu lakukan, kamu tidak boleh pergi selama itu,” ujar Hugh.

Menurutnya, aturan dua minggu ini sudah mereka lakukan selama 25 tahun. Selain aturan dua minggu, pasangan ini juga sudah berjanji untuk jujur 100% pada satu sama lain.

 Baca Juga: Menengok Gaya Eyna, Selebgram Cantik yang Dapat Hadiah Mercederz-Benz

“Bahkan jika itu adalah hal yang memalukan atau kamu baru saja berbuat salah, jujur saja. Jika kalian bisa percaya satu sama lain, itu lebih baik,” ujar Hugh.

Setelah bertahun-tahun selalu jujur satu sama lain, menurut Hugh, kini Deborra lah yang paling memahami dirinya lebih dari siapa pun.

 

Deborra yang sudah berumur 63 tahun bahkan berencana untuk ikut suaminya dalam tur dunia pada musim semi nanti bersama anak-anak mereka yaitu Oscar (18) dan Ava (13). Tur dunia ini akan diadakan di sepanjang Amerika Serikat, Eropa, dan Inggris.

Pada awal hubungan mereka pun, Hugh-lah yang mengorbankan segalanya untuk Deborra. Setelah bertemu dalam drama Correlli pada 1995, mereka memutuskan untuk menikah pada tahun berikutnya. Hugh mengaku sampai rela mengikuti Deborra tinggal di New York.

“Ketika kamu jatuh cinta pada seseorang, kamu akan melihat mereka yang sebenarnya. Makanya aku merasa aku juga tidak perlu berpura-pura menjadi orang lain,” ujar Hugh.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini